Kampanye #LangkahBaikmuBerarti Titik Awal Melangkah di Bulan Ramadan

Kampanye #LangkahBaikmuBerarti dikenalkan Wardah sebagai cara memberi kebermanfaatan bagi masyarakat di bulan Ramadan tahun 2021 ini. Melalui kampanye ini, produsen kosmetika itu menghadirkan program Heart to Heart with Dewi Sandra, Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti”, kegiatan sosial, kajian agama, serta kolaborasi dengan berbagai organisasi Muslim.

“Sebagai pelopor kosmetik halal dan modern di Indonesia, Ramadan adalah momentum penting bagi Wardah. Dengan diselenggarakannya kampanye Ramadan #LangkahBaikmuBerarti dapat menjadi titik awal bagi kita semua untuk melakukan hal yang penuh manfaat dan menjadi kebiasaan sehari-hari ke depannya,” kata Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah.

Tahun ini melalui kampanye #LangkahBaikmuBerarti, brand telah merancang berbagai kegiatan salah satunya adalah #LBBMovement - Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti” Bersama Wardah. Sepanjang Ramadan tahun ini, Wardah juga bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Komunitas Muda Sakinah Mawadah Warahmah (Musawarah) dalam menggalang dana pendidikan serta pengembangan Rumah Tahfidz Qur’an.

Selain itum Wardah juga menyiapkan program konten inspiratif Heart to Heart with Dewi Sandra. Konten tersebut akan berisi wawancara mendalam dengan Dian Sastrowardoyo, Cut Meyriska, dan perempuan lainnya.

“Konten spesial ini ditayangkan untuk berbagi cerita tentang arti setiap langkah baik, khususnya perempuan, dan bagaimana kontribusi mereka dalam membangun kebermanfaatan untuk negeri. Sehingga masyarakat yang menyaksikan mendapat petikan kehidupan dan diharapkan ini dapat menjadi satu hal yang menggerakan niat kita dalam kebermanfaatan,” kata dia menambahkan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)