Kampanye Tu..Wa..Ga..Pat Promosikan Lagu dan Tarian Ala Citra

Citra, merek body lotion pemegang pangsa pasar terbesar di Indonesia, menunjuk Ariel Tatum sebagai brand ambassador terbarunya. Penyanyi cantik ini nantinya akan terlibat dalam kampanye terbaru Citra "Tu..Wa..Ga..Pat", yakni kampanye untuk mengedukasi kebiasaan memakai body lotion ke seluruh badan melalui lagu dan tarian khusus yang diciptakan oleh Citra.

Berdasarkan riset PT Unilever Indonesia Tbk., perempuan Indonesia ingin memiliki kulit cantik dan putih merata. Sayangnya, sebagian perempuan memiliki kesalahan persepsi dalam menggunakan body lotion. Kebanyakan mereka hanya menggunakannya di tangan, kaki bagian bawah, paha, lutut, telapak serta permukaan kaki.

"Padahal kulit tubuh tanpa terkecuali memerlukan kandungan nutrisi yang cukup untuk menjaga kesehatan dan kelembabannya," ujar Johan Lie, Brand Manager Citra, di Jakarta, Rabu (29/5).

Hanya satu dari delapan perempuan pengguna body lotion yang menggunakan lotion di seluruh tubuh. Untuk itu Citra bersama Ariel Tatum mengajak perempuan Indonesia untuk bergabung memakai body lotion di seluruh badan.

Ahli kulit, Sarah Hutapea, mengatakan, kulit merupakan organ tubuh terluas yang melindungi seluruh tubuh dan merupakan pertahanan pertama melawan infeksi dan penyakit, jadi menjaga kesehatan kulit seluruhnya merupakan hal yang penting.

Seluruh kulit melepaskan sel-sel mati setiap 24 jam dan akan beregenerasi selama 28 hari dengan kulit baru. Area kulit paling kering di tubuh, terutama tubuh wanita adalah kaki bagian bawah, lengan, buku-buku jari, sisi perut dan paha.

"Oleh karena itu, kulit yang tertutup pakaian pun harus tetap dilindungi dengan body lotion karenapada area tersebut kulit juga mengalami regenerasi dan tetap terekspos faktor-faktor yang dapat merusak kulit seperti sinar matahari, AC, serta polusi. Apabila kulit tidak dirawat dengan benar maka akan memperlambat proses regenerasi kulit menjadi tidak rata, kering dan pecah-pecah," ujar Sarah Hutapea.

Kegiatan kampanye "Tu..Wa..Ga..Pat" merupakan roadshow di berbagai kota di Pulau Jawa untuk memperkenalkan nyanyian dan tarian saat menggunakan body lotion. Karena dengan menari dan bernyanyi dipercaya akan meningkatkan mood seseorang untuk menggunakan body lotion di seluruh tubuh.

"Saya ingin berbagi mengenai kebiasaan baru saya yaitu menggunakan body lotion ke seluruh tubuh setiap habis mandi, sambil bernyanyi dan menari ala Citra," kata Ariel Tatum.

Selain menggandeng artis sekaligus penyanyi Ariel Tatum, Citra juga menggunakan saluran media sosial seperti Citra Facebook, Citra Fan Page dan juga di www.rumahcantikcitra.co.I'd, untuk kampanye terbarunya "Tu..Wa..Ga..Pat" ini.

Citra merupakan merek lokal yang mulai hadir di Indonesia sejak 1984 dan sudah hadir di Thailand dan Vietnam. Selain body lotion Citra juga menjual produk body wash, body scrub, face cleanser dan Citra Hazeline face moisturiser. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)