Wings Food Ramaikan Industri Teh Kemasan Botol Plastik

(kiri ke kanan):  Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Beverages Wings Food, , Ratna Somantri, Ketua Bidang Promosi Dewan Teh Indonesia,  dan musisi Tohpati. (ki-ka): Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Beverages Wings Food, , Ratna Somantri, Ketua Bidang Promosi Dewan Teh Indonesia, dan musisi Tohpati.

Perusahaan makanan dan minuman dalam kemasan, Wings Food hari ini resmi meluncurkan teh Javana. Seiring dengan momentum peluncuran teh Javana, yang diproduksi dengan menggunakan gula asli dan tanpa bahan pengawet, Wings Food mengungkapkan rasa bangga terhadap Indonesia dalam kampanye yang berjudul "ManaIndonesiamu".

Kampanye digital ManaIndonesiamu sendiri telah dimulai sejak Desember 2014. Wings Food mengaku,  memiliki perhatian terhadap potensial Indonesia dari segala bidang yang sudah diakui di dunia internasional.

Teh Javana merupakan teh siap minum dalam kemasan botol plastik 350 ml yang diproduksi dari daun teh berkualitas ekspor. Dengan tagline 'Cita Rasa Teh Indonesia', teh Javana menawarkan rasa teh khas Indonesia. Teh kualitas terbaik yang dulu khusus dipersembahkan untuk jamuan minum teh para raja dan diekspor ke seluruh dunia itu kini dapat dinikmati semua kalangan masyarakat Indonesia. Inilah yang menghasilkan cita rasa khas teh Javana.

“Wings Food berkomitmen untuk selalu mempersembahkan minuman teh kemasan dalam botol yang berkualitas bagi masyarakat. Jumlah permintaan produk teh cukup tinggi di pasar Indonesia dan kami melihat bahwa potensi pangsa pasar masih sangat menjanjikan dan masih banyak ruang untuk dikembangkan,” ujar Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Beverages Wings Food.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil survei dari 41,5% makanan dan minuman kemasan di modern market, urutan kedua tertinggi yang biasa dibeli adalah minuman kemasan dalam botol.

Sensasi terbaik minum teh adalah ketika kita mencium wangi pertama kali teh itu diseduh. Teh Javana mengembalikan sensasi tersebut melalui teknologi Aroma Recovery System. Ketika membuka botol Javana, aroma teh Javana ketika pertama kali diseduh tetap akan terasa. Aroma Recovery System, memiliki 3 tahap yaitu extraction system yaitu proses pengambilan rasa dan aroma, repository system yaitu proses penyimpanan rasa dan aroma, dan infusing system, yaitu proses mengembalikan kesegaran rasa dan aroma teh Javana.

Teh Javana dibanderol dengan harga pasar Rp 3.000 untuk area di Pulau Jawa dan secara berkala  telah didistribusikan ke seluruh Indonesia.  Dengan pemanfaatan teknologi dan sumber daya dari hulu ke hilir, efisiensi produksi pun dapat tercipta sehingga produk WIngs Food ditawarkan dengan harga yang terjangkau. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)