Kartu Kredit Voyage OCBC NISP Incar Pasar High Affluent

Peluncuran kartu kredit OCBC NISP Voyage sebagai kartu kredit metal pertama di Indonesia.

Bank OCBC NISP meluncurkan kartu kredit Voyage yang menyasar segmen high affluent sebagai kartu kredit metal pertama di Indonesia yang terbuat dari bahan duralumin. Kartu kredit Voyage hadir dalam memberikan layanan concierge premium yang berkaitan dengan travel dan lifestyle sebagai langkah inovasi perbankan menghadapi tantangan bisnis kartu kredit.

Menurut Meri Ui, Unsecured Loan Division Head Bank OCBC NISP, pihaknya mengharapkan kartu kredit Voyage bisa meraih 10 persen pasar high affluent di Indonesia serta ditargetkan mampu menambah 25 persen dari jumlah pengguna kartu kredit OCBC NISP sebelumnya sebanyak 120 ribu orang.

“Pangsa pasar high affluent dari segi angka tergolong kecil, namun dari segi transaksi dari nilainya besar. Nilai transaksi diharapkan bisa tumbuh 21 persen,” ujar Meri saat peluncuran kartu kredit Voyage di Altitude – The Plaza, Jakarta, (19/1).

Keunggulan layanan ini terdiri dari penyediaan layanan premium 24/7 (personal concierge), dari mulai pengaturan perjalanan hingga penyediaan pembelian berbagai kebutuhan retail, dapat dilakukan melalui service ini secara pribadi. Nasabah kartu kredit Voyage dapat menikmati voyage miles yang bisa ditukarkan dengan tiket perjalanan pada full-service ataupun budget airlines sepanjang tahun tanpa mengenal black out date & expiry date untuk berbagai destinasi.

Nasabah juga mendapatkan asuransi perjalanan hingga Rp 10 miliar, serta dapat menikmati akses gratis airport lounge di kota-kota besar di Indonesia dan lebih dari 850 airport lounge di berbagai negara. Beberapa layanan lain seperti airport transfer di Jakarta, Surabaya dan Singapura, medical check-up on call, kemudian regional access di Singapura dan Malaysia.

Pada kesempatan yang sama, Parwati Surjaudaja, President Director & CEO OCBC NISP, mengatakan, travel dan lifestyle merupakan dua elemen yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan para nasabah. “Kami melihat bahwa kartu kredit saat ini telah berevolusi dari kartu pembayaran menjadi kartu gaya hidup. Didukung dengan regional connectivity yang kuat dari jaringan OCBC Group, kartu kredit Voyage diharapkan dapat mempermudah nasabah Premier Banking kami dalam penggunaan lintas negara,” ujar Parwati.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)