Kawan Lama Pasarkan Brankas Tahan Api

Brankas Sentry Safe S6770. (Foto : Kawan Lama Inovasi)

PT Kawan Lama Inovasi  mendistribusikan brankas Sentry Safe S6770 di Indonesia. Produk ini diklaim  penjualannya tertinggi di Amerika Serikat dan telah didistribusikan di 35 negara.

Menurut Eric Adi Saputra, Manajer Produk PT Kawan Lama Inovasi, fitur di setiap seri brankas Sentry Safe dilengkapi fitur tahan api yang bervariasi durasi ketahanan. Produk tersebut senagaja didesain agar aman dari kebakaran dan pencurian, sehingga tahan terbakar selama 1 jam pada suhu 927 derajat celcius dan telah lolos uji bantingan dengan dijatuhkan dari ketinggian 4,5m.

Manfaat brankas yang  dibanderol Rp 17-an juta ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen dengan ukuran folio, USB drive, CD, dan DVD. “Sentry Safe S6770 ini menggunakan 2 buah sistem pengunci yakni kunci digital dengan PIN dan anak kunci. Juga, dilengkapi dengan 5 buah locking bolts dan 3 buah dead bolts untuk memberikan perlindungan yang maksimal dari pencuri dan orang-orang yang tidak memiliki  berkepentingan,” tutur Eric di Jakarta dalam rilisnya (18/9/2018).

Sentry Safe S6770 bergaransi 2 tahun terhadap kerusakan pabrik dan garansi seumur hidup bila terjadi kebakaran. Sentry Safe S6770 adalah brankas yang umumnnya digunakan di kantor atau di toko. Fitur brankas ini dirancang untuk melindungi dokumen dan barang berharga. Brankas ini disidtribusikan di jaringan toko ritel ACE Hardware dan situs kawanlamainovasi.com.

Adapun, PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES), emiten peritel dan perusahaan yang terafiliasi dengan Kawan Lama Inovasi, pada awal pekan ini mengumumkan penambahan gerai Ace Hardware di Jawa Barat yang dibuka pada akhir pekan lalu.

“Gerai ini berlokasi di Jawa Barat dengan luas sekitar 570 m2. Dengan demikian, perseroan memiliki total 160 gerai Ace Hardware," ujar Helen Tanzil juru bicara Ace Hardware Indonesia dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia. Pembukaan gerai Ace Hardware di Jawa Barat itu merupakan gerai yang ke-16 yang dibuka perseroan pada periode Januari-September tahun ini. Harga saham ACES pada perdagangan Selasa ini di level Rp 1.355, atau naik 0,37% dari Rp 1.350 pada penutupan perdagangan Senin pekan ini.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)