Kawan Lama Satukan Pameran Ace dan Informa

Bertahun-tahun mengadakan pameran terpisah, sekarang kedua brand ini bersatu dalam International Home Products Exhibition. Kerja sama ini diakui oleh Nila Adisepoetro, Public Relations & Customer Activations Manager Kawan Lama Retail, sebagai langkah strategis korporasi tersebut. "Meski keduanya merupakan brand milik Kawan Lama Retail, sering orang mengira bahwa yang memiliki Ace dan Informa itu adalah perusahaan yang berbeda," ujarnya.

Nila juga menjelaskan bahwa digabungkannya pameran kedua toko tersebut memberikan kemudahan bagi konsumen. Informa yang merupakan toko furniture saling melengkapi dengan Ace yang menyediakan peralatan rumah tangga dalam pameran tersebut. "Jadi saat konsumen datang ke pameran ini, mereka bisa berbelanja furniture, sekaligus alat-alat rumah tangga seperti air purifier dan slow juicer. Ini adalah pameran yang komplet," tutur Nita dengan semangat.

Ace dan Informa

Acara yang bertempat di Atrium Milenium Mal Artha Gading, Jakarta Utara tersebut dilaksanakan selama 5 hari, mulai dari tanggal 16 sampai dengan 21 Februari 2016. Nila mengaku akan ada kegiatan-kegiatan khusus bagi para pengunjung pameran di tanggal 20-21 Februari, di antaranya baking demo dan cake decoration.

Kegiatan tersebut mengajak terutama pengunjung yang membawa anak untuk mengadon dan membuat cake bersama-sama. Aktivitas ini akan dilaksanakan pada tanggal 20. Sedangkan untuk tanggal 21, Ace dan Informa akan mengadakan Body Combat bersama Celebrity Fitness. Acara tersebut, jelas Nila, merupakan acara gerak tubuh dan senam yang akan dilakukan setelah acara membuat makanan penutup bersama bertajuk Fun Desert Creation. "Jadi setelah memasak dan makan desert yang dipimpin oleh Chef Edwin Lau, kami mengajak para pengunjung untuk menggerakan badan, biar semua merasa segar dan sehat," ujar Nila semringah. Edwin Lau yang Nila maksud merupakan Brand Ambassador dari Hurom Slow Juicer.

Hurom Slow Juicer adalah salah satu produk andalan pameran tersebut. Nila menjelaskan bahwa yang membuat juicer ini berbeda dengan juicer lain adalah aplikasi Slow Squeezing Technology yang menggunakan putaran rendah antara 43-80 rpm. "Putarannya yang rendah akan menjaga suhu jus sehingga nutrisi dari buah tetap terjaga," tambah Nila.

Selain Hurom Slow Juicer, produk andalan lainnya adalah Coway Air Purifier. Sesuai dengan namanya, alat ini menyaring udara di dalam rumah. Teknologi yang digunakan adalah Filter MCC 3 in 1, deodorizer, dan Filter HEPA-Anti Virus. Selain kedua produk tersebut, ada beberapa brand luar negeri lainnya dalam pameran ini yang diklaim sebagai nomor 1 di lininya. Oya, bagi pengunjung pameran tersebut, Ace dan Informa memberikan penawaran khusus dalam bertransaksi. Pembelian beberapa produk selama pameran mendapatkan bunga cicilan sebesar 0%. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)