Kejelian Avery Genjot Bisnis Furniture Saat Pandemi

Bagi sebagian besar di antara kita, rumah adalah tempat favorit di mana kita bisa bersantai, melakukan kegiatan bersama keluarga, bahkan kini bekerja. Dengan segala macam aktivitas tersebut, tentu kelengkapan isi rumah menjadi penting demi kenyamanan kita.
Paham akan kebutuhan isi rumah yang nyaman dan fungsional, Avery hadir lebih dekat dengan kita lewat penjualan onlinenya. Sejak awal pandemi, Avery sebagai produsen dan distributor furniture ini gencar menawarkan berbagai produk mebel berkualitas.

"Kami awalnya masuk ke retail store daerah, lalu kini  mengembangkan produk dan produksi perlengkapan tidur seperti kasur, springbed, serta sofa sendiri,” jelas Andre Prasetyo Gunawan,  Pemilik Avery. Selain memproduksi furniture lokal, Avery juga mengimpor berbagai macam produk mebel seperti meja dan kursi kantor. Sebagai produsen, Avery memastikan seluruh produknya menggunakan bahan berkualitas dan awet digunakan. “Kami memastikan kualitasnya konsisten serta fungsional. Selain itu, harga lebih murah di pasaran,” jelas Andre.

Telah lama hadir di pasar furniture daerah, Andre mengaku Avery memiliki beberapa kelebihan produknya dibanding dengan produk sejenis dari brand lain. Pertama, pilihan jenis produk banyak. “Kami mengikuti tren, misalnya kursi gaming. Makanya pilihan dan jenis barang Avery banyak,” tutur Andre. Kelebihan lainnya adalah bahan yang berkualitas, misalnya meja yang menggunakan kayu atau solid wood. Lalu, lemari dengan bahan besi, sehingga bisa digunakan dengan maksimal. Ada pula sofa dengan bahan suede atau kulit sintetis yang membuat nyaman saat pengguna duduk.
Avery juga menyediakan pilihan produk untuk berbagai segmen. “Dengan begitu, pembeli tinggal pilih mana yang pas di kantong,” jelas Andre.

Dia membagikan tips untuk memilih dan merawat furniture di rumah kita agar lebih awat. Pertama, pilih furniture sesuai kebutuhan. Kemudian, jangan tertipu harga. “Lebih baik pilih produk dengan harga yang lebih tinggi, tapi sesuai dengan kualitasnya," jelas diaKemudian, kita juga perlu rutin melakukan perawatan. “Pastikan furniture dengan bahan busa atau foam jangan sampai terkena air karena bisa memicu jamur,” tegas Andre.

Dengan pengalamannya bertahun-tahun dalam dunia furniture, Avery memastikan bahwa setiap produknya bisa memenuhi kebutuhan konsumen, terutama di masa pandemi ini di mana kita membutuhkan kenyamanan saat di rumah. Untuk pemasaran produk Avery lewat marketplace Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan BliBli serta di toko-toko mebel terdekat.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)