Garap Pameran B to B, Dyandra Gandeng UBMMG Holdings

Bertempat di Jakarta, hari Kamis  ini (21/2/2013) telah dilakukan penandatangan Joint Venture Agreement antara PT Dyandra Media International Tbk. (DMI) dan UBMMG Holdings SDH BHD. Dalam penandatangan kerja sama tersebut PT Kerabat Dyan Utama (Radyatama), salah satu anak perusahaan DMI diwakili Ernst K. Remboen selaku Direktur Utama. Sedangkan pihak UBM Asia diwakili oleh M. Gandhi, Managing Director.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang professional exhibition organizer, Ernst K. Remboen  berharap melalui joint venture ini dapat menghasilkan suatu konsep pameran baru dan mengembangkan pameran yang berbasis business to business di Indonesia. Adapun pameran yang tengah dipersiapkan adalah pameran Jewellery and Gem Fair , pameran B to B yang rencananya akan diselenggarakan pada awal tahun 2014 mendatang. Selain itu, akan ada beberapa pameran dengan sektor industri yang berbeda yang akan dikembangkan.

Rina R. Maksum, Wakil Direktur Utama PT Dyandra Media International Tbk berharap bahwa kerja sama ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa sebagai pelaku industri MICE akan terus melakukan pengembangan dan ekspansi usaha melalui diversifikasi pameran yang menggandeng pemain asing untuk masuk ke Indonesia.

DMI merupakan perusahaan induk (holding company) yang mengelola berbagai bidang usaha grup Dyandra yang bergerak di bidang industri MICE dan bisnis properti, terutama hotel dan convention. Seiring dengan berjalannya waktu, dengan visi menjadi sebuah perusahaan jasa terintegrasi dan penyelenggara event terbesar di Indonesia, yang hampir setiap hari memiliki event untuk diselenggarakan. Beberapa di antaranya adalah pameran berstandar internasional seperti Indonesia International Motor Show dan Indonesia International Communication Conference & Expo. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)