Marketing

Kemeriahan Chinoiserie Chic Ala Kuningan City

Kemeriahan Chinoiserie Chic Ala Kuningan City

Sebagai mal bertema ‘Community urban lifestyle and culture’, mal Kuningan City di bilangan CBD (Central Business District) daerah Kuningan, Jakarta Selatan, kembali menyajikan nuansa tahun baru Imlek. Mal yang dikelola oleh Agung Podomoro Land ini menggelar banyak acara yang bertittle “Chinoiserie Chic” dan berlangsung mulai dari 23 Januari – 28 Februari 2017. Acara tidak hanya mengemas nuansa Imlek, tetapi juga kegiatan lainnya yang merupakan aktivitas urban Jakarta seperti fashion show, talkhsow, mix & match, Ngumbar Komunitas, dan tentunya berbagai kegiatan diskon khusus dari tenant-tenant yang ada.

“Selain kami mengangkat tema sesuai dengan season, untuk bulan ini temanya Imlek, Kuningan City juga menggarap serius berbagai kegiatan komunitas dan mengadakan berbagai hiburan yang unik bagi kaum urban Jakarta,” ujar Center Director Kuningan City, Christopher Hardja.

Februari nanti acara “Ngumbar Komunitas” akan digagas di salah satu media online. Untuk tahun 2016, keseruan kegiatan komunitas telah dilaksanakan seperti Solefest 2016 (sneaker expo), kemudian Animetoku (Japan toys fair & cosplay competition), dan Urban Klub (automotive expo by with auto communities & photography competition).

“Untuk warga urban Jakarta, kegiatan promo belanja berhadiah merupakan momen yang tak boleh dilewatkan. Bulan ini kami mengadakan gimmick Lucky Angpao,” tambah Christopher. Mal yang terletak di antara deretan mal-mal kelas premium di sepanjang Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan ini, semakin memantapkan posisinya sebagai mal yang mengusung tema Art, Lifestyle, Culinary, and Community. Anak muda, komunitas, event-event urban life style, menjadi positioning-nya.

Selain itu, dalam menyambut bulan penuh romansa, Kuningan City turut mengadakan kompetisi bagi pemilik akun Instagram dengan tema #KCIMSINGLE, sebuah kompetisi instagram yang mengundang para customer turut berpartisipasi dan mengunggah foto “single look” terbaik di area Kuningan City, di mana ide awal dari kompetisi ini adalah agar customer Kuningan City menemukan “soulmate”nya di bulan Februari. “Kami mencanangkan menjadi salah satu mal kreatif yang hadir di Jakarta dengan menawarkan event-event dan kegiatan promo yang menarik sehingga para loyal customer & new customer Kuningan City mendapatkan pengalaman yang berbeda dan memorable,” ujar Christopher.

Sepanjang tahun 2016 lalu, banyak terobosan bisnis telah dicapai Kuningan City, diantaranya berhasil bekerja sama dengan Angkasa Pura Retail dengan membangun gerai ritel yang bernama Our Flock. Gerai ini menempati lantai Ground Kuningan City, yang menampilkan para desainer muda Indonesia untuk dapat mengembangkan lini brand mereka yang telah dibuatnya, sebut saja beberapa nama besar seperti Kle by Kleting, Bleach project, Style Supply Id by Mario Ginanjar, Purana, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, Localbrand.co.id juga membuat offline store mereka yang pertama dan terbesar di Kuningan City, dimana gerai tersebut juga menawarkan lebih dari 80 brand lokal dari desainer maupun seniman muda yang sebelumnya sudah terkenal di platform social media.

Kuningan City merupakan salah satu mal kelas premium dan unik yang dikelola dan dimiliki Agung Podomoro Land. Pusat perbelanjaan ini dengan mudah bisa ditemui di Jakarta, karena terletak di jantung bisnis Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved