Ketika Fitness First Asia Berkolaborasi dengan Imagine Group

Fitness First Asia berkolaborasidengan Imagine Group,produser berbagai reality show sukses, untu kmentransformasi 12 pria dan wanita ‘biasa’menjadi individu yang bugar, modis, dan percaya diri dalam reality show dengan konsep baru dan unik berjudul ‘Fit for Fashion’. Fit for Fashion akan memotivasi penontonnya untuk melatih diri dalam mencapai potensi diri yang terbaik. Fit for Fashion dijadwalkan untuk tayang di layar kaca TV Asia pada 16 Oktober mendatang.

Fit for Fashion _Exercise Your Right_ Media Launch

Dengan Pemerintah Inggris sebagai salah satu pendukung acara ini melalui program GREAT Britain Campaign, Fitness First Indonesia telah bermitra dengan British Embassy Jakarta untuk memperkenalkan acara TV inspirasional ini kepada masyarakat Indonesia bersamaan dengan GREAT Britain Campaign.

The GREAT Britain Campaign akan mengadakan serangkaian event dan promosi bersama dengan berbagai brand terdepan dari Inggris. Highlights dari program yang akan diadakantermasuk ‘GREAT Britain shopping competition’ di mana 2 orang beruntung dari Indonesiaakan memenangkan sebuah shopping trip ke London, dan ‘Best British Brand’ awards yang memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untukmemenangkan berbagai hadiah dengan cara voting untuk brand Inggris favorit mereka.

“Fitness First menghadirkan acara televisi ini sebagai acara yang menarik dan menyenangkan untuk menginspirasi semua orang menjadi lebih bugar dan melangkah lebih jauh dalam hidup sejalan dengan filosofi kami. Kebugaran adalah kunci dalam membangun kepercayaan diri untuk menjadi lebih baik dan lebih modis, karena kami yakin semua orang berhak untuk mewujudkan keinginan mereka melalui dukungan kondisi yang bugar,” papar Anil Chugani, Head of Operations dari Fitness First Indonesia.

Rebecca Razavi, Acting British Ambassador untuk Indonesia, menjelaskan bahwa pemerintah Inggris sangat senang bisa bekerja sama dengan Fitness First dan berbagai brand Inggris yang luarbiasa dan inspirasional dalam serial TV tersebut. “Melalui serial TV ini, kami ingin menghadirkan yang terbaik dari fashion, desain, inovasi dan gaya hidup sehat dari Inggris langsung ke layar kaca para pemirsa di Indonesia.”

The GREAT Britain Campaign akan memanfaatkan Fit for Fashion untuk menyorot posisi Inggris yang terdepan dalam dunia fashion internasional, dengan reputasinya sebagai trendsetter, dengan inovasidankreativitas. Melalui GREAT Campaign, berbagai brand Inggris terdepan telah terlibat dalam acara inidan akan disorot di seluruh Indonesia dan Asia Pasifik. Brand–brand tersebut antara lain adalah Clarks, Debenhams, Topshop, Marks & Spencer, Reebok, New Look, Ben Sherman, Dorothy Perkins, Royal London, The Body Shop, Superdry, Karen Millen, Coast and TM Lewin.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)