Kiat Pacific Place Menarik Pengunjung Jelang Natal

Tren pengunjung mall Pacific Place yang meningkat 20% setiap menjelang Natal, meyakinkan Pacific Place memberikan tawaran-tawaran menarik bagi pengunjung. Mengangkat tema Teddy Tale Christmas : This Year Toys Come to Life, Pacific Place memberikan kemeriahan Natal melalui dekorasi, acara-acara, dan promosi. Perayaan ini akan berlangsung 28 November – 28 Desember 2014.

Pacific Place Teddy Tale Christmas

Masa menjelang Natal, pusat perbelanjaan ini akan dipenuhi dekorasi yang mengusung Signature Teddy Bear. Sebanyak duaTeddy Bear Nutcracker raksasa setinggi 4 meter akan menyambut pengunjung mall di maisng-masing lobi. Selain itu, di area luar juga akan tampil 6 Teddy Bear berbahan rumput buatan setinggi 2 meter. Di dalam area mall juga dihiasi pohon natal, lokomotif, rumah-rumahan Teddy Bear. Pemilihan Teddy Bear ini karena boneka ini disukai anak-anak maupun dewasa.

“Signature Teddy Bear sendiri sudah diperkenalkan sejak dua tahun lalu, yaitu perayaan Natal 2012. Signature Teddy Bear ini sudah menjadi milik pusat perbelanjaan Pacific Place dan telah tampil dalam berbagai kostum unik yang berganti hampir setiap bulan. Pemilihan Teddy Bear karena Teddy Bear disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa,” ucap Markus Candra Barata, General Manager Marketing and Promotion Pacific Place.

Pacific Place juga menyajikan acara-acara untuk menarik datangnya pengunjung. Acara-acaranya adalah animatronics bear show, joyous jingle, jolly jumping troupe, note to nutcracker musical, selfie with santa, santa's playlist, kids christmas, dan choir with music ensemble. Acara-acara tersebut akan hadir setiap harinya pada jam-jam tertentu.

Pacific Place Teddy Scale Christmas2

Promosi menjadi senjata yang tidak dilewatkan untuk mendatangkan pengunjung. Promosi ini bekerja sama dengan dengan Bank BRI untuk pengguna kartu kredit BRI Platinum dan Prioritas, sekaligus merupakan anggota Pacific Privilage. Anggota Pacific Privilage yang berbelanja menggunakan kartu kredit BRI (Platinum dan Prioritas) akan mendapatkan tiga kali kesempatan menang. Pengunjung akan memenangkan tiket pesawat pulang pergi Jerman, iPhone 6 Plus, dan iPad Air 2 setiap minggunya dengan berbelanja mnimal Rp500 ribu.

Tawaran lainnya adalah memenangkan Pacific Place Signature Teddy Bear edisi Natal dan satu buah Teddy Bear tambahan yang akan disumbangan untuk yayasan yatim piatu. Untuk mendapatkan promosi ini, pelanggan berbelanja minimal Rp750ribu dengan menggunakan kartu kredit BRI pada hari Sabtu dan Minggu. Setiap minggunya akan tersedia 50 boneka dan total boneka Teddy Bear yang akan disumbangkan sebanyak 450 boneka. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)