Kimukatsu Akan Lebarkan Sayap ke Beberapa Kota

Kimukatsu, restoran Mille-Feuile Katsu bagian dari Grup Boga, tahun ini kembali akan melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia hingga mancanegara .

Rendy Setiawan, Marketing Supervisor Kimukatsu, mengatakan, tahun ini Boga akan membuka empat cabang Kimukatsu di Medan, Batam, Solo dan Malaysia. Sebelumnya, outlet Kimukatsu pertama dibuka pada bulan Maret 2018 di Kota Kasablanka Mall dan terus bertambah menjadi 15 outlet di Jabodetabek dan Surabaya.

“Awal buka di Kokas kami melihat antusiasme pengunjung tinggi sekali, antriannya panjang sehingga kami terus menghadirkan outlet-outlet baru agar jangkauannya lebih luas,” ujarnya.

Kimukatsu hadir di Indonesia untuk merespons permintaan masyarakat akan hidangan bernuansa Jepang dengan nuansa dan pilihan menu yang kontemporer, namun tetap dengan standar kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Ia berharap dengan pembukaan outlet yang lebih banyak ini bisa meningkatkan kualitas layanan Kimukatsu untuk memberikan pengalaman yang terbaik terhadap setiap pengunjung yang datang ke Kimukatsu.

“Orang Indonesia cenderung suka makanan yang digoreng seperti katsu ini, namun dari segi citra rasa kami sesuaikan dengan lidah masyarakat di sini,” jelasnya.

Saat itu, perusahaan melihat belum ada pemain khusus makanan katsu di segmen menengah, sehingga pihaknya optimis untuk membawa Kimukatsu ke Indonesia. “Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 48 ribu, sehingga bisa dinikmati mulai dari pelajar hingga masyarakat umum,” jelasnya. Di sisi lain, ia mengaku saat ini persaingannya cukup ketat, pasalnya sudah banyak restoran serupa yang bermunculan. Namun ia yakin Kimukatsu masih menjadi pemain teratas.

“Kami terus gencar melakukan promosi bekerjasama dengan perbankan dan aktif di media social,” kata Rendy.

Restoran ini menyajikan menu khasnya katsu dari daging dan ayam yang berlapis- lapis. Uniknya, menu ini bisa dinikmati dengan saus racikan wijen yang digerus sesuai selera pengunjung kemudian dicampur saus special yang berasal dari fregmentasi apel dan tomat. Pengunjung bisa menikmati Katsu Set lengkap dengan nasi, kol, acar, dan sup miso.

Menu yang di tawarkan oleh Kimukatsu tidak hanya Chicken Katsu dan Beef Katsu, variasi menu Katsu Set yang disediakan sangatlah beragam. Katsu Set lainnya yang ditawarkan adalah Gyu Menchi Katsu Set – katsu daging sapi cincang dengan daun bawang, Katsudon Set – Original Mille-Feuile Katsu diatas saus donburi dan telur, Katsu Curry – katsu yang dilengkapi dengan saus kari khas Jepang, dan aneka Seafood Katsu dapat dipilih sesuai selera.

“Untuk menunya halal, pada tanggal 5 Februari 2019, Kimukatsu juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (MUI),” tandasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)