Kohler Ekspansi ke Indonesia

Kohler Co., perusahaan global dalam desain dan teknologi dapur plus kamar mandi, segera membuka ruang pamer seluas 1.000 meter persegi di Jakarta. Dikenal sebagai Pusat Desain Kohler, ruang pamer ini menampilkan desain produk terbaru dan inovasi dari Kohler dan membuktikan bagaimana produk dapur dan kamar mandi dapat memberikan hunian yang imajinatif dan dapat menginspirasi.

Pada konferensi pers yang diadakan di Grand Hyatt Jakarta, David Kohler, Presiden dan Chief Operating Officer Kohler Co, dan Larry Yuen, Presiden, Kitchen and Bath Asia Pacific dari Kohler Co, menjelaskan langkah-langkah atau rangkaian perencanaan mempenetrasi pasar Indonesia.

Aksi penetrasinya itu juga dilengkapi dengan menyelenggarakan kompetisi desain pada bulan Maret lalu yang dikenal sebagai Bold. Design. “Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada desainer untuk mengembangkan kreativitas serta bakat mereka, dan mendesain kamar mandi yang akan memadukan antara mengintegrasikan inovasi, teknologi dan desain. Desain yang terpilih akan diwujudkan dan di pamerkan di Pusat Desain Kohler,” jelas Kohler.

Setelah melalui proses penilaian dan penjurian, Adinda Sastranegara dari Graha Cipta Hadiprana dinobatkan sebagai pemenang. Desainnya yang inovatif dan menyatu dengan suasana alam diwujudkan dalam bentuk kamar mandi yang menciptakan pengalaman dan sensasi mandi di luar ruangan.

Dapur dan kamar mandi Kohler melambangkan inspirasi desain, dan ini jelas tercermin di pusat desain seluas 1.000 meter persegi. Menampilkan rangkaian produk kepada konsumen, developer, arsitek dan desainer interior, akan menampilkan desain Kohler yang artistik dan inovatif dalam berbagai produk kamar mandi dan membawa berbagai macam produk pipa dan desain menarik ke pasar Indonesia di segmen dapur dan kamar mandi.

Untuk menampilkan inovasi dan desain, beberapa contoh produk mendemonstrasikan penyaluran air dan kinerja Kohler. Sebagai pelopor seni dan desain, Kohler ingin merangkul orang atau kelompok yang memiliki ketertarikan yang sama. Pusat Desain Kohler bukan hanya sebagai wadah bagi produk-produk Kohler, namun akan menjadi sumber inspirasi dan ide.

Pengunjung yang datang ke ruang pamer akan terkesan dengan produk yang modern dan berteknologi tinggi dari Kohler, yang mewakili beberapa desain yang memenangkan penghargaan. Sebagai contoh, NUMI toilet dengan perpaduan sempurna dari teknologi, performa dan desain, keran PVD, BubbleMassage, dan edisi desainer.

Tahun 1883, Kohler membuat bak mandi pertamanya dari palung kuda yang dilapisi dengan bubuk dan dipasarkan sebagai bak mandi dan memulai bisnis mereka dalam industri pipa. Saat ini, produk Kohler sudah dapat dijumpai di tempat-tempat terkenal mulai dari bangunan tertinggi di dunia, Burj Dubai di Dubai, hingga The Savoy, London di mana Ratu Elizabeth II dinobatkan pada tahun 1953,. Produk Kohler juga digunakan dalam banyak hotel bintang lima di dunia seperti Four Season, Trump internasional, Hyatt, Hilton, Marriott, Ritz Carlton, Sheraton dan banyak lagi.

Ya, Desain Kohler didirikan sejak tahun 1873 dan berkantor pusat di Kohler, Wisconsin dari Amerika Serikat, dan termasuk salah satu perusahaan tertua dan terbesar di Amerika. Kohler juga perusahaan global dalam pembuatan produk dapur dan kamar mandi, mesin dan sistem power generator, ubin dan interior dan destinasi golf tingkat dunia dan grup bisnis hospitality.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)