Kolaborasi Central dan Mastercard Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit

Managing Director PT Central Retail Indonesia Hestiawati Muliani dan Director Mastercard Indonesia Tommy Singgih saat konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta (3/10/2017).

Central Department Store melanjutkan kemitraan strategis dengan Mastercard untuk  membiasakan pelanggan memanfaatkan kartu pembayarannya, terutama kartu kredit.

Managing Director PT Central Retail Indonesia, Hestiawati Muliani, mengatakan, dalam kurun waktu satu tahun terakhir, terdapat peningkatan dari total transaksi dengan kartu pembayaran berlogo Mastercard di kedua gerai Central Department Store, baik di Grand Indonesia maupun Neo Soho.

“Pada tahun pertama kami mengevaluasi secara kualitatif berdasarkan feedback dari pelanggan mengenai kenyamanan belanja dan kemudahan bertransaksi menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard. Di tahun kedua ini kami targetkan pertumbuhan transaksi 20 persen lebih tinggi dibanding tahun pertama,” kata Hestiawati di Grand Indonesia, Jakarta (3/10).

Kemitraan berkelanjutan kedua perusahaan akan ditandai dengan program promo lima hari Central Anniversary Flower Extravaganza yang dilaksanakan mulai dari 5 hingga 9 Oktober 2017, serta berlangsung hingga 29 Oktober 2017.

Sementara Director Mastercard Indonesia, Tommy Singgih, mengapresiasi langkah serta komitmen Central Department Store sebagai salah satu fashion department store yang secara konsisten terus merancang sejumlah program bagi para pelanggan guna meningkatkan pengalaman berbelanja mereka.

Berdasarkan studi terakhir dari Mastercard bertajuk Mastercard Omnishopper (The Retail CMO’s Guide to the Omnishopper) menunjukan bahwa nilai tambah (44%) dari hasil belanja mereka, disusul oleh pengalaman berbelanja yang berbeda (36%) serta kenyamanan yang ditawarkan oleh sebuah merchant/ outlet (34%) merupakan aspek-aspek yang mendorong para pelanggan untuk kembali berbelanja di merchant/oulet yang sama.

Tommy  menambahkan, “Data kami mengungkapkan di tengah maraknya pertumbuhan belanja online, masih banyak konsumen yang lebih memilih untuk berbelanja di outlet untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan cepat.”

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)