Kolaborasi Hypernet dan Cre8 Untuk Dukung Industri Kreatif

Perusahaan Managed Service Provider, Hypernet, menjalin kerjasama dengan Cre8, coworking yang berlokasi di daerah Pantai Indah Kapuk. Hypernet kini mitra teknologi Cre8 untuk mewujudkan komitmennya dalam mendukung industri kreatif. Penandatanganan kerjasama dilakukan di Cre8 Coworking, Jakarta Barat.

Kolaborasi ini diawali dengan dukungan pengadaan internet dan infrastruktur teknologi bagi Cre8. Internet yang merupakan kebutuhan dasar untuk menunjang aktivitas para pelaku startup, pekerja lepas atau komunitas yang menjadikan coworking space sebagai tempat kerja mereka.

CEO Hypernet , Sudianto Oei memaparkan, untuk mewujudkan komitmen Hypernet dalam mendukung industri kreatif di Indonesia, Hypernet siap bekerjasama dengan berbagai coworking di Indonesia melalui penyediaan infrastruktur teknologi yang andal.

Kemitraan strategis antara Hypernet dan Cre 8 juga memudahkan para pelaku di industri kreatif dalam melakukan kolaborasi yang tak terbatas. Kolaborasi ini juga dapat meningkatkan knowledge melalui berbagai aktifitas yang terjadi di dalamnya, sehingga menghasilkan inovasi yang memberikan nilai tambah bagi perekonomian Indonesia.

“Cre8 akan terus melakukan inovasi untuk menciptakan suasana kolaborasi dengan berbagai aktivitas yang mendukung industri kreatif,” tutur Erwin Soerjadi selaku Co-Founder Cre8.

Cre8 Community + Workspace merupakan penyedia coworking space dan layanan bisnis yang didukung oleh vOffice Group. Cre8 memberikan tidak hanya tempat untuk bekerja namun juga rumah kedua di mana semua orang sudah seperti keluarga.

Anggota Cre8 dan vOffice dapat memperluas jaringan dengan lebih dari 22.000 anggota lainnya dari 22 center kami di seluruh Asia Tenggara melalui online platform, Entreprenity. Melalui Entreprenity, seluruh anggota di dunia dapat berhubungan dan saling mengenal dengan mudah. Mereka juga dapat mencari pekerjaan, mengiklankan lowongan pekerjaan dan mengundang satu sama lain ke acara yang mereka adakan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ancaman Cyber Risk 

Oleh: I Gede Christian Adiputra, M.M. – Trainer & Consultant PPM Manajemen   “Never let them know your next move”, satu...

Close