Kolaborasi Karl Lagerfeld - Faber Castell Hasilkan Koleksi Premium

Karl Lagerfeld, Creative Director rumah busana Chanel, Fendi, dan Faber-Castell mengumumkan peluncuran Karlbox, sebuah peralatan fine art yang dibuat secara eksklusif dan terbatas. Sebanyak 350 perlengkapan premium yang terdapat di Karlbox ini didesain sendiri oleh Karl Lagerfeld. Karl sendiri sudah lama menggunakan produk-produk Faber-Castell untuk merancang ribuan sketsa desain.

img_8773

Tema dari seri premium ini adalah colours in black karena warna hitam menjadi ciri khas desainer yang meluncurkan merek Karl pada 2015 . Tak luput juga, disematkan ornamen berlian di depan Karlbox yang juga menjadi ciri khas desainer asal Jerman ini.

Semua perlengkapan yang ada di Karlbox ini dibuat di Jerman dan handmade. Karlbox dijual hanya 2.500 box di seluruh dunia dan setiap box terdapat nomor seri. Dijual mulai September lalu, Karlbox sudah terjual ratusan box di Eropa, China, dan Taiwan.

Bagi konsumen Indonesia yang ingin mendapatkan koleksi premium ini harus bersabar karena harus melakukan pre-order terlebih dahulu. Untuk melakukan pemesanan, konsumen bisa datang ke toko-toko Faber-Castell tertentu dan department store yang terpilih.

Karlbox dijual dengan harga Rp48 juta. Yandramin Hakim, Presiden Direktur PT Faber-Castell Indonesia, mengatakan, sudah ada 8 konsumen Indonesia yang sudah melakukan pre-order. "Saya mengimpikan di rumah-rumah tidak hanya memiliki alat-alat musik seperti grand piano sebagai penghias interior, tetapi juga alat seni seperti bisa ada di rumah-rumah. Saya berharap Karlbox bisa menjadi sumber inspirasi dan alat relaksasi karena sekarang  mewarnai menjadi salah satu kegiatan yang bisa merelaksasi pikiran,” jelasnya.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)