Kolaborasi Merek Lokal di Sehelai Kaos

Daniel Mananta. (Foto : Ist)

Dua produk lokal, yaitu Teh Botol Sosro dan merek streetwear, Damn! I Love Indonesia, berkolaborasi untuk merilis kaos bertajuk Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia.

“Ini merupakan kolaborasi antara minuman lokal kebanggaan Indonesia dengan brand fashion lokal asli Indonesia yang berinovasi serta memiliki kontribusi dalam memajukan produk lokal Indonesia ke level internasional melalui kolaborasi bergengsi ini,” jelas Devyana Tarigan,Vice General Manager Marcomm & PR PT Sinar Sosro, produsen Teh Botol Sosro di Jakarta, Jum’at (3/5/2019).

Kolaborasi ini dituangkan dalam koleksi baju dan kemasan botol ikonik yang di desain edgy dan terinspirasi dari budaya pop global yang diharapkan dapat menjadi ikon di Indonesia. Pada kolaborasi kali ini Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia meluncurkan kaos edisi gue#antitunduk yang desainnya berupa tokoh pewayangan Gatot Kaca, Barong, Punakawan dan Batik Vibrant.

“Gue #antitunduk merupakan wujud dari ekspresi dari kedua brand ini yang mengharapkan anak muda tidak lagi sibuk dengan diri sendiri melalui gawai mereka sehingga tidak perlu dengan sekitarnya serta anak muda diharapkan akan menjadi generasi penentu bangsa bukan lagi hanya menjadi generasi penerus bangsa,” lanjut Devyana.

Devy menambahkan, melalui inovasi ini Tehbotol Sosro berupaya menciptakan experience beyond product dengan menghadirkanedisi fashion kolaborasi bersama Damn! I Love Indonesia. Daniel Mananta, Founder & CEO Damn! I Love Indonesia menyambut positif kolaborasi dengan brand minuman legendaris di Indonesia itu.

“Kekayaan Indonesia, baik budaya maupun sejarahnya dituangkan dalam produk kolaborasi dengan Tehbotol Sosro yang dibuat dengan dinamis, keren, sangat anak muda dan dapat diterima luas di Indonesia maupun mancanegara. Kami optimis dengan kolaborasi ini, kami berharap anak muda Indonesia maupun dunia dapat termotivasi mempromosikan Indonesia dimanapun mereka berada melalui desain-desain kami,” jelas Daniel.

Devy menuturkan, karya kolaborasi ini untuk tahap awal akan diproduksi 10 ribu helai kaus. Produk ini dapat diperoleh melalui kanal online dan 8 gerai Damn! I Love Indonesia di seantero Indonesia dan juga di 9 titik kantor Sinar Sosro di berbagai daerah.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)