Kolaborasi Oppo-Disney Hadirkan Enco W11 Edisi Toy Story

Oppo Indonesia kembali melakukan kolaborasi dengan Disney, tepatnya dengan Disney and Pixar. Kali ini kolaborasi tersebut menghadirkan perangkat Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

Mengambil tema besar “Be A Greater You”, kerja sama ini sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story. Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia menyampaikan, kolaborasi ini juga menjadi salah satu strategi Oppo dalam memperkenalkan produk terbarunya.

Ini adalah kali ke empat Oppo berkolaborasi dengan Disney, setelah tahun sebelumnya meluncurkan perangkat Reno2 F Nebula Green Disney Special Edition dan A9 2020 Disney Special Bundling dan juga pada awal tahun dengan perangkat Reno2 Year of The Mouse Limited Edition.

"Pada kemitraan terdahulu, kami mengangkat tema tahun 2020 sebagai tahun tikus logam, maka dari itu kolaborasi tersebut mengambil karakter Mickey Mouse," ujarnya dalam konferensi pers virtual (10/6/2020),

Perangkat Enco W11 sendiri adalah perangkat true wireless stereo terbaru Oppo. Perangkat ini memiliki daya tahan baterai selama 20 Jam dan dilengkapi dengan sertifikasi rating IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition dijual dengan harga Rp 698 ribu dan akan diperkenalkan pada pertengahan Juni ini.

"Oppo memberikan kesempatan kepada konsumen yang melakukan pembelian perangkat A series mulai dari A12, A31, A52 dan A92 untuk mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Setiap pembelian perangkat A12, A31, A52 dan A92 baik secara daring maupun luring, konsumen dapat mengisi data diri dan IMEI perangkat A-series yang dibeli melalui website," jelas Aryo.

Menurut dia, setiap minggunya, selama periode 10 – 30 Juni 2020, Oppo akan melakukan pengundian untuk memilih 30 konsumen beruntung yang akan mendapatkan edisi spesial Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Selain itu, dalam beberapa pekan mendatang, Oppo juga akan mengumumkan kehadiran kolaborasi edisi terbatas Oppo A92 Disney and Pixar's Toy Story Special Bundling.

Produsen gawai ini menyatakan kesiapannya untuk menyambut kenormalan baru dengan dibukanya mal serta tempat umum lainnya. Aryo menyebut bahwa pembukaan kembali toko dan service center Oppo Indonesia akan mengikuti anjuran pemerintah terkait hal tersebut.

Pembukaan kembali toko resmi dan service center juga akan dilengkapi dengan protokol kesehatan yang dianjurkan. Seperti penggunaan masker dan face shield, menyediakan hand sanitizer, jaga jarak, pembatasan jumlah pengunjung, hingga penyemprotan rutin disinfektan.

Sebelumnya, Oppo Indonesia menutup 87 dari 177 toko resmi dan 11 dari 177 service center-nya di seluruh Indonesia karena terdampak pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)