Marketing

Kolaborasi untuk Manfaatkan Potensi Afiliasi Tiktok itu Penting

Manufacturer business sharing 2024.

Official TikTok Affiliate Partner iBooming yakin potensi afiliasi Tiktok di Indonesia cukup besar. Agar potensi ini dapat dimanfaatkan, perlu kolaborasi banyak pihak, baik dari pemerintah, platform hingga swasta.

Tony Sahputra, Head of Marketing Communication and Public Relation iBooming mengatakan potensi tersebut bisa digali dengan kolaborasi. Untuk itu, pihaknya melakukan sharing yang melibatkan para pelaku manufaktur atau produsen brand dari berbagai kota besar di Indonesia, dengan tujuan sebagai pintu kolaborasi untuk masa depan afiliasi TikTok.

“Kami selalu membuka pintu kolaborasi selebar mungkin, karena kami optimis yakin akan masa depan afiliasi TikTok yang cerah di Indonesia, Asia bahkan dunia. Kami selalu berusaha menghadirkan solusi terbaik untuk para brand dan influencer TikTok melalui penggunaan teknologi AI (Artificial Intelligence),” ujar Tony (24/02/2024).

Satria Kartika, Head of Business Development iBooming mengatakan, iBooming kini telah hadir di 5 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Philipina. Selain itu juga diklaim telah menjadi yang terbaik di Asia Tenggara dan ini menunjukkan bukti keseriusan iBooming dalam memajukan afiliasi TikTok di kancah Asia bahkan dunia.

“iBooming hadir sebagai solusi. Anda memilih iBooming berarti sudah menghemat biaya, waktu dan energi dalam mempromosikan produk seluas mungkin, dengan influencer yang tepat ke audiens yang tepat,” kata Satria.

Harapannya para pelaku manufaktur dari seluruh Indonesia bisa mulai mempromosikan jasa dan produknya dengan memaksimal penggunaan TikTok dan meraih keuntungan tanpa batas. Hingga saat ini, setidaknya sudah ribuan brand dan 800.000 lebih influencer yang telah bergabung dan merasakan manfaat dari menggunakan iBooming.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved