Marketing Trends

Koleksi Fashion Snugg Dukung Pemberdayaan Perempuan

Koleksi Fashion Snugg Dukung Pemberdayaan Perempuan
Ilustrasi koleksi leisurewear Snugg. (dok. Snugg)

PT Snugg Digital Indonesia (Snugg) berupaya menjawab tantangan pemberdayaan perempuan lewat merek fashion yang berdiri sejak Desember 2020. Brand asli Indonesia ini berusaha memberikan solusi yang menjawab kebutuhan busana leisurewear para perempuan.

Pendiri Snugg Elisabeth Kurniawan mengatakan Snugg datang dari visi untuk membuat perempuan Indonesia merasa percaya diri dan nyaman dengan dirinya. Snugg bertujuan untuk mengingatkan kembali seluruh perempuan di Indonesia bahwa lebih percaya diri dan mencintai dirinya.

“Tiap hari kami melayani lebih dari 400 pelanggan. Kami berterima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayai kami untuk menjadi bagian dari kenyamanan berbusana mereka. Tentunya pencapaian ini tidak akan terus berlanjut tanpa dukungan berkelanjutan mereka ,” kata Elisabeth yang telah memiliki pengalaman di bidang fashion lebih dari 10 tahun.

Ia menambahkan, Snugg menghargai tiap customer yang turut memberdayakan perempuan bersama-sama sebagai bagian dari misi Snugg. Terlebih saat ini koleksi busana rajut Snugg dijahit tangan oleh para penjahit lokal wanita di Indonesia.

“Snugg diciptakan untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri bagi wanita serta tetap memberikan kesan stylish bahkan dalam situasi new normal,” jelas Elisabeth yang dikenal juga sebagai Pendiri The Shonet.

Hingga saat ini, Snugg telah menyuguhkan dua koleksi busana yang masing-masing menyoroti keunikan materi yang dipergunakannya. Sebut saja, koleksi Jersey Tech yang terbuat dari bahan katun 100% dan mengusung teknologi anti-bakteri, anti-bau serta tahan air. Kelebihan ini tentunya menjadi nilai plus bagi para perempuan yang tinggal di negara beriklim tropis.

Selain Jersey Tech, Snugg juga menghadirkan koleksi oknits, atau pakaian berbahan dasar rajut yang jadi produk andalan. Pakaian dasar Snugg yang sangat digemari para konsumen diantaranya adalah cardigan, cropped sweater, hoodie, serta beberapa set atasan dan bawahan.

Snugg kini juga dijual di platform website (Snugg.io), Masarishop, Tokopedia dan Shopee yang fokus memproduksi produk fashion yang berkelanjutan (sustainable fashion), timeless dan berkualitas tinggi. Snugg menciptakan ragam busana leisurewear yang tak hanya nyaman namun juga mudah untuk dipadu-padankan.

“Selama ini produk fashion berkualitas bagus dari sisi desain dan material biasanya datang dari brand internasional yang tidak bisa dijangkau semua kalangan. Snugg hadir dengan harga terjangkau sehingga kepercayaan diri perempuan Indonesia pun bisa diungkapkan lewat pakaian yang dikenakan,” jelasnya.

Menggunakan bahan premium, Snugg membanderol produknya dengan kisaran harga Rp469.000 hingga Rp849.000 dengan produk mulai dari celana pendek hingga kardigan rajut. Untuk warna, koleksi Snugg didominasi warna earth tone.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved