Koleksi Pakaian Shenelin Tak Mau Kalah Saing dengan Merek Impor

Ilustrasi koleksi daily wear Shenelin. (dok. Shenelin)

Perkembangan merek fashion lokal di Tanah Air kini terus bertumbuh dan semakin diapresiasi oleh konsumen. Selain harganya yang lebih terjangkau dan mudah untuk dibeli, desain serta bahannya pun tak kalah berkualitas dengan merek luar negeri. Untuk pilihan pakaian basic dan daily wear, brand lokal Shenelin menjadi salah satu pilihan dan referensi untuk outfit harian perempuan Indonesia.

Sherra Siangta, Pendiri Shenelin mengatakan saat ini tren fashion Indonesia pada umumnya masih mengacu pada luar negeri di mana brand ternama dari luar masih menjadi trendsetter. Namun, belakangan ini brand lokal mulai tumbuh dan memasuki market Indonesia.

"Kami ingin memajukan brand lokal Indonesia lewat Shenelin, dengan produk fashion wanita berkualitas yang tak kalah dengan brand luar ternama agar masyakarat Indonesia bangga dengan produk lokal," kata Sherra dalam keterangan resminya.

Sherra menambahkan Shenelin merupakan daily wear yang nyaman digunakan setiap hari dengan model yang fashionable dan everlasting karena dapat dipakai hingga bertahun-tahun. Selain itu, Shenelin juga mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan garansi pengiriman barang pasti sampai, serta retur produk bila ukuran (size) kebesaran atau kekecilan. "Kami selalu belajar dari permasalahan yang timbul dari pelanggan dan berusaha meningkatkan kualitas dan pelayanan," jelasnya.

Adapun bisnis fashion termasuk dalam industri kreatif yang berkembang pesat di masa pandemi ini, seiring dengan kebanggaan akan produk lokal dan marketplace yang akomodatif. Di lain pihak, kondisi ini melahirkan persaingan ketat antara pebisnis fesyen. Hanya brand yang kreatif, unik dan jeli melihat pasar yang bisa bertahan di persaingan. "Melihat hal tersebut kami terus berinovasi menciptakan produk yang lebih baik dengan harapan dapat menjadi fashion brand wanita nomor satu di Indonesia," tambahnya.

Dalam waktu dekat, Shenelin juga akan meluncurkan produk baru. Diantaranya model culotte dan flare dengan bahan stretch yang nyaman digunakan dan memiliki banyak varian warna. Sekadar info, Shenelin yang telah memiliki pengikut di Instagram lebih dari 349 ribu akun ini telah dibangun sejak 2014. Berawal dari dropshipper selama dua tahun, Shenelin mendapat respons yang baik dari masyarakat.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)