Komitmen SilkAir Tingkatkan Kualitas Penerbangan Full Service

SilkAir, anak perusahaan Singapore Airlines (SIA), meluncurkan sistem hiburan dalam penerbangan (in-flight entertainment – IFE) nirkabel terbaru yakni SilkAir Studio, yang melengkapi sistem hiburan dalam penerbangan yang tersedia saat ini.

Layanan nirkabel baru ini akan menyediakan beragam pilihan pengalaman hiburan yang dapat lebih disesuaikan oleh para pelanggan. Para penumpang SilkAir akan dapat melakukan streaming film-film blockbuster terbaik, film-film pendek, serta daftar lagu teratas melalui laptop pribadi dan perangkat genggam mereka di seluruh penerbangan.

SilkAir

Untuk melengkapi pilihan hiburan, akan ditawarkan 20 film Hollywood maupun internasional, 26 film pendek, dan 100 album musik. Setelah peluncuran ini, para pelanggan dapat menantikan judul-judul film terbaik seperti The Wolverine, Blue Jasmine, Percy Jackson, Ilo Ilo, dan Glee.

Leslie Thng selaku Chief Executive SilkAir mengungkapkan, "Setelah diperkenalkannya armada baru Boeing pada bulan Februari lalu, kami sangat senang memperkenalkan sistem hiburan dalam penerbangan nirkabel terbaru, SilkAir Studio, kepada para pelanggan kami".

Nantinya pelanggan bisa langsung menikmati program-program terbaru pada perangkat seluler pribadi mereka setelah sistem hiburan dalam penerbangan diaktifkan. Semua layanan yang ada akan diberikan secara gratis. Untuk penerbangan di atas dua jam, tablet akan ditawarkan kepada para pelanggan Kelas Bisnis (Business Class).

Upaya-upaya meningkatkan pengalaman hiburan dalam penerbangan bagi para pelanggan tersebut merupakan salah satu komitmen SilkAir terhadap kualitas penerbangan layanan penuh (full service). Peluncuran sistem hiburan terbaru ini hadir bersama dengan layanan lainnya seperti makanan dan minuman pada saat penerbangan, bagasi 30 kg, layanan check-in, pemilihan tempat duduk, dan program KrisFlyer frequent flyer.

"Ini adalah layanan yang akan memberikan penumpang cara baru yang inovatif untuk menikmati konten hiburan di udara, dengan menggunakan perangkat pribadi pilihan mereka untuk menikmati layanan program terbaru dan terlengkap dari pusat layanan SilkAir kami. Kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan, dan kami yakin bahwa SilkAir Studio akan membantu kami untuk terus memenuhi janji ini," imbuh Leslie. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)