Konsep Cantik Baru Ala Emina

Di era ini perempuan menjadi lebih kritis akan performa maupun penampilan. Kedua hal tersebut memang menjadi penting apalagi bagi beberapa wanita aktif. Selalu terlihat cantik dan nyaman untuk dipandang. Namun sayangnya, sebagian wanita menganggap konsep cantik hanya sebagai sebuah prototype yang memiliki standar tersendiri. Akibatnya, standar cantik menjadi tampak serupa, yang mengakibatkan perempuan lupa bahwa diri mereka memiliki kecantikan dengan keunikan tersendiri.

P_20151028_114147-640x360

Berangkat dari hal tersebut, sebagai sebuah brand make up baru Emina berusaha lebih mengeksplorasi hal baru mengenai kecantikan perempuan terutama untuk perempuan aktif. Di sini Emina mulai mengajak para wanita untuk mengeksplorasi hal baru mengenai penggunaan make up secara sederhana, namun unik untuk ditonjolkan. Pesan tersebut ditonjolkan melalui sneak peak TVC (Television Commercial) bertema Emina Playground per November mendatang.

“Kami beranggapan bahwa setiap wanita memiliki keunikan dan kecantikan masing masing, sehingga memang tidak ada yang perlu ditutupi atau diperbaiki. Dengan menonjolkan keunikan tersebut, wanita tentunya akan menjadi lebih Istimewa,” jelas Clarrisa A. Gunawan, Brand & Strategic Manager Emina.

Clarissa juga menyatakan bahwa bagi mereka, konsumen bukanlah sekerdar pembeli, namun juga sebagai sahabat dan keluarga yang memang harus diayomo dan diperhatikan kebutuhannya.

“Dalam peluncuran TVC ini, sebagai brand kecantikan kami tidak hanya membantu menonjolkan setiap kelebihan yang dimiliki, namun sekaligus menanamkan pesan positif agar wanita tersebut jadi individu yang lebih baik dengan menjadi diri sendiri,.” Tambah Clarissa.

Memang seringkali terdengar bahwa menjadi cantik adalah suatu pengorbanan. Beauty is pain, begitu orang menyebutnya. “Di sini kami akan lebih membawakan beauty is fun. Dengan produk dari Emina yang mengelurakan produk make up dengan warna yang trendy dan girly namun aktif dan simple, kami harap para wanita dapat menemukan kesenangan sendiri dalam mengeksplorasi make up ,” tutup Clarissa. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)