Dyandra Gelar Konser Arianna Grande Bareng IIMS 2015

Pertumbuhan kelas menengah yang cukup pesat membuat banyak industri merasakan dampak positifnya. Salah satunya industri  hiburan. Tidak heran bila industri ini banyak menjamur, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta.

Dyandara Promosindo yang merupakan bagian dari  Dyandara & co melihat celah ini sebagai salah satu peluang bisnis. Mereka pun berencana untuk menggelar konser Arianna Grande di Jiexpo Kemayoran pada tanggal 26 Agustus 2015. Tidak tanggung-tanggung, konser diadakan di tengah-tengah penyelenggaraan acara Indonesia International Motor Show 2015.

Menurut Febrina Sibuena, Senior Project Manager Dyandra Entertanment, hal ini bukanlah sesuatu yang disengaja, melainkan ketidaksengajaan yang berbuah manis.”Memang tidak disengaja karena Arianna Grande hanya bisa datang di tanggal tersebut setelah dia beristirahat 3 bulan dari Manilla. Karena acara Indonesia Motor Show juga merupakan salah satu acara  Dyandra dan direncanakan berjalan di tanggal tersebut, jadi ya sudah, kenapa tidak," dia menguraikan.

poster konser Arianna Grande di indonesia poster konser Arianna Grande di indonesia

Dia berharap agar pengunjung akan semakin ramai untuk datang di kedua acara tersebut. “Nantinya yang membeli tiket konser Arianna Grande bisa masuk ke acara Indonesia Motor Show gratis,” tambahnya lagi.

Konser ini merupakan kunjungan pertama Arianna ke Indonesia.”Untuk konser Honeymoon tour ini, Arianna hanya mengunjungi 3 kota di Asia, Jakarta, Tokyo, dan Filipina. Kami berharap konser ini mampu menghasilkan devisa dengan meningkatnya wisatawan asing yang datang ke Jakarta untuk menonton konser ini," tambahnya.

Kedatangan Arianna ke Indonesia juga dikarenakan penjualan albumnnya yang dirasa cukup fantastis. "Penjualan album Arianna Grande di Indonesia itu sangat fantastis, kami menyebutnya dengan 3 platinum dan menjadi best selling album. Kami pun berharap banyak fans Arianna yang mau datang dan menonton konser ini," katanya.

Penjualan album terbaru Arianna yaitu My Everything sukses meraih platinum dan nominasi Grammy Award untuk kategori ‘Best Pop Vocal Album”. Selain itu singlenya yang berjudul Problem, membuatnya menjadi wanita termuda yang berhasil menjual 400.000 kopi album.

Tiket konser ini akan dijual melalui rajakarcis.com, kiostix.com, dyandratiket.com, dwidaya tour, panorama tour, dan disctarra. “Range harga tiket dari Rp800 ribu sampai Rp6 juta. Itu belum dengan tax 15% dan admin fee Rp 10.000,” ujar Febrina lagi.

Meskipun dilaksanakan berbarengan dengan Indonesia International Motor Show, hal itu tidak akan mengurangi kenyaman penonton.”Gedung B3 dan C3 itu hall baru, meskipun sudah sering dipakai pameran, tapi untuk konser baru pertama kali. Nah untuk penonton aksesnya bisa langsung tanpa harus masuk ke pameran dulu,” ujar dara berambut panjang ini.

Persiapan konser yang baru selesai 25% ini, rencananya akan menampung 11.000 penonton. “Persiapan konser ini memang belum maksimal karena akan dilakukan mulai bulan depan, namun untuk penjualan tiket sendiri sudah bisa dibeli mulai 19 Juni," dia menegaskan. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)