Kuat Distribusi, Sari Roti Berhasil Puaskan Konsumen

Nama Sari Roti pasti sudah tak asing lagi di telinga, apalagi bagi penggemar roti. Produknya yang mudah ditemui nampaknya menjadi nilai tambah bagi produk ini. Tahun ini Sari Roti berhasil menjadi jawara dalam survey Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) untuk kategori roti tawar.

Total Satisfaction Score yang diperoleh oleh Sari Roti adalah 4.435 angka yang terbilang cukup tinggi. Walaupun terdapat penurunan tingkat kepuasaan pelanggan di hampir seluruh kategori. Sari Roti rupanya tetap menjadi juara dan terbukti dapat memuaskan pelanggan.

Pabrik Sri Roti (Foto: www.sariroti.com) Pabrik Sri Roti (Foto: www.sariroti.com)

Tahun ini Sari Roti dapat mempertahankan posisinya sebagai jawara seperti tahun lalu. Perusahaan yang telah berdiri selama 18 tahun ini mengaku kalau keberhasilannya didukung dengan jaringan distribusi Sari Roti yang semakin kuat. Sari Roti kini lebih dekat dengan pelanggan dengan mendistribusikan produknya ke hampir semua channel yang ada.

“Kami memang semakin memperkuat jaringan distribusi untuk prodak-prodak kami selain itu kami tetap mempertahankan motto perusahaan yaitu sebagai satu-satunya perusahaan roti yang memengang tiga kunci utama yaitu halal, healthy, dan hygienis,” ujar Stephen Orlando, Public Relations PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Roti Tawar Sari Roti (Foto: www.sariroti.com) Roti Tawar Sari Roti (Foto: www.sariroti.com)

Tak hanya memperkuat distribusi, Sari Roti juga memperbanyak lokasi pabrik agar konsumen dengan mudah mendapatkan roti yang selalu segar. Menjadi dekat dengan pelanggan merupakan salah satu startegi yang digunakan oleh perusahaan roti ini. Saat ini pabrik Sari Roti sudah berdiri di 10 lokasi dan akan terus bertambah setiap tahunnya. Selain itu inovasi juga dilakukan dengan menyediakan vending machine Sari Roti di beberapa lokasi.

Untuk mempertahankan posisinya Sari Roti akan selalu menguatamakan kepuasaan konsumen di semua channel dan menjamin ketersedian produk di semua channel. Juga, menyediakan produk terbaiknya untuk konsumen. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)