Kuliner Akbar Epicurean Market Semarakkan Marina Bay Sands

Para pelancong yang akan bertolak ke Singapura bersiaplah untuk menjajal pengalaman kuliner mewah di Epicurean Market, Marina Bay Sands. Acara yang sukses berlangsung tahun lalu ini kembali diselenggarakan. Dan kali ini mengusung tema piknik dalam ruangan yang melibatkan deretan celebrity chefs kelas dunia Marina Bay Sands, distributor wine, dan pemasok makanan terbaik Singapura. Acara yang diselenggarakan untuk merayakan makanan dan wine ini akan diadakan pada 12 – 14 September 2014 di Marina Bay Sands, Sands Expo, and Convention Centre sebagai bagian dari perayaan Formula One.

Di sini, pengunjung dapat berkesempatan untuk menikmati hidangan yang disajikan serta mencicipi wine berkualitas dari 50 lebih restoran, perkebunan anggur, dan produsen wine terkemuka. Selain itu, pengunjung juga dapat berkesempatan untuk memperluas pengetahuan kulinernya melalui kelas master dan menikmati pasar yang dipenuhi dengan bahan makanan segar.

Adapun deretan chef yang akan menyemarakkan acara ini di antaranya adalah para peraih penghargaan 50 Restoran Asia Terbaik. Mereka adalah David Thompson (Long Chim) dan Tetsuya Wakuda (Waku Ghin) yang merupakan chef pemenang penghargaan, serta Justin Quek (Sky on 57). Chef terkenal lainnya yang akan memberikan kelas master antara lain Nancy Silverton dari Mozza, yang menerima penghargaan ‘Outstanding Chef’ dari 2014 James Beard Foundation dan juga David Myers, chef pemenang penghargaan dan ahli restoran dari Los Angeles.

Epicurean Market 2013_Nancy Silverton and Justin Quek - Copy

Tamir Shanel, Vice President of F&B, Marina Bay Sands, mengatakan bahwa Marina Bay Sands akan menampilkan makanan, wine, spirits dan produk terbaiknya di satu lokasi. Acara ini merupakan kesempatan baik bagi para chef terkenal, distributor wine, pemburu makanan dan ahli makanan untuk berkumpul dan merayakan akhir pekan dengan makanan dan hiburan terbaik.

“Pengunjung juga dapat berbelanja bahan makanan segar di Fresh and Food Market. Di area kopi dan hidangan pencuci mulut (dessert), berbagai macam pilihan kopi dari seluruh penjuru dunia akan dihidangkan sebagai teman yang pas sembari mencicipi hidangan pencuci mulut dengan bentuk yang cantik. Dengan membayar SGD23 per orang, pengunjung akan mendapatkan tiket masuk ke Epicurean Market untuk tiga hari dan juga satu gelas wine premium dari Schott Zwiesel,” terangnya.

Bukan itu saja, setiap pengunjung juga akan mendapatkan akses untuk mengikuti kelas master yang diadakan chef dan bakers, demonstrasi makanan dan minuman oleh pakar wine, produsen wine, mixologist, dan berbagai ahli di industri makanan.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)