Kyo Dimsum akan Buka Cabang di Tiga Kota Ini

Sukses dengan Satay Katonya, Yuda Fajrin kembali mengembangkan bisnis barunya di tengah pandemi dengan memperkenalkan Kyo Dimsum, kafe tenda bernuansa Jepang dengan aneka varian dimsum ala sushi. Menu paling populer adalah shumai (siomai), bakpao, dumpling, lumpia, mantau, dan wantau. Di sini, ada terobosan rasa baru yaitu dimsum ala sushi yang pertama di Indonesia.

"Kami tidak mau tanggung-tanggung, semua jenis saos dan mayonaise langsung dihadirkan dengan cita rasa khas tertinggi Jepang," katanya.

Kyo Dimsum juga menghadirkan varian dimsum goreng dengan saos original, black paper, dan asam manis yang belum dapat ditemui di kedai-kedai dimsum lainnya. "Ini mejadi salah satu keunikan kami, dimana varian dimsum gorengnya dimanjakan dengan berbagai macam saos ala Jepang," tambahnya.

Keistimewaan lainnya terlihat dari konsep yang mengusung Japannes Street Food. Para pencinta dimsum dapat merasakan suasana makan di kios-kios tenda ala Jepang. “Ke depannya akan kami buat varian rice bowl dan beef bowl . Untuk dimsumnya akan diperluas sampai ke lumpia, gioza dan sebagainya," tutur Yuda.

Terkait strategi, Yuda mengungkapkan hal yang terpenting yakni dari sisi kualitas produk, service dan marketing harus terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan. "Dari segi marketing, kami tidak pernah berhenti promosi di media sosial. Saat ini sudah berkolaborasi dengan artis Arya Saloka. Untuk selanjutnya kami akan perluas kolaborasi dengan para Youtuber & selebgram,” jelasnya.

Di bulan Desember ini, ia menargetkan akan membuka 2-3 cabang lagi di Jakarta dan merambah keluar kota pada Januari 2021. "Di Januari, kami akan buka di tiga kota, yaitu Bandung, Semarang dan Yogyakarta," ujar Yuda.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)