Alasan Lactamil Early Live Nutrition Hadir dalam 4 Varian

Sebanyak 6 dari 10 ibu hamil terdeteksi kekurangan zat gizi mikro dan protein berdasarkan hasil studi dari Sarihusada dan Southeast Asian Food, Agricultural Science, & Technology Center (2011). Rizki Imam Ardhi, Senior Brand Manager Lactamil, mengungkapkan, pada 1.000 hari pertama kehidupan janin menjadi sangat penting dan menjadi konsen Danone, khususnya Sarihusada saat ini.

Lactamil terbaru Lactamil terbaru, foto : Gustyanita Pratiwi

“Kami sadar betul bahwa nutrisi/gizi ibu dihitung dari hari pertama bayi ada dalam kandungan hingga berumur 2 tahun. Permasalahan yang biasa ditemui ada 2 yakni malnutrisi dan ketidakcukupan informasi tentang pengetahuan parenting ,” ujarnya.

Rizki menggarisbawahi bahwa diet yang buruk dari ibu akan berpotensi buruk pula terhadap sang anak. Di samping kurangnya persiapan ketika hamil juga akan menghasilkan bayi yang bermalnutrisi. Lalu banyak sekali yang tidak teredukasi selama masa kehamilan. “Misalnya bagaimana pola hidupnya harus berubah ketika hamil, dsb,” ujarnya.

Menyadari fakta di atas, Sarihusada lantas menghadirkan Lactamil rasa baru yang berkonsep Early Life Nutrition guna mendukung pemenuhan gizi ibu dan janin pada masa kehamilan dan menyusui.  Rangkaian Lactamil tersebut terdiri dari Lactamil Genesis (persiapan kehamilan), Lactamil Inisis (bantu atasi muntah), Lactamil Pragnasis (kehamilan), serta Lactamil Lactasis (menyusui).

Adapun kandungan yang terdapat di dalamnya meliputi formula ADIK+ yang memiliki unsur protein tinggi, vitamin, dan mineral yang rendah gula. Kandungan tersebut dipercaya dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan janin, memperbaiki jaringan tubuh dan pembentukan tulang, serta membentuk hemoglobin dalam sel darah merah. Varian rasanya sendiri terdiri dari cokelat, vanila, madu, dan stroberi.

Lalu untuk mengatasi missinformasi masalah parenting, Lactamil juga menyediakan layanan Mama Care 24 jam. Melalui situs www.mamacare.co.id , facebook, Mama Care, twitter: @mamacareID, serta layanan bebas pulsa di 08001600600, para ibu bisa berkonsultasi gratis dengan ekstpert seperti Nadia Mulya (Ahli Masalah Gaya Hidup), dr. Febriansyah Darus, SpOG (Ahli Obstetri dan Ginekologi), dr. Margareta Komalasari, Sp.A (Ahli Pediatric), Nurvitriavi Noeriman (Ahli Perencanaan Keuangan), serta Yona Selly, S.Gz (Ahli Nutrisi).

Mama Care sendiri didukung oleh aplikasi-aplikasi yang relevan dengan aktivitas para ibu dan calon ibu. Misalnya kalender ovulasi yang dapat digunakan untuk mengetahui masa subur sehingga membantu perencanaan kehamilan. Lalu Mama Care Compass, yaitu catatan perjalanan semasa kehamilan, tips menyususi, resep MPASI, serta acuan tumbuh kembang anak. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)