Lazada Tawarkan Diskon Melalui Program Online Revolution

Setelah sukses dengan Kampanye 12-12-12 tahun lalu, Lazada kembali menggelar program Online Revolution. Program yang digelar selama satu bulan penuh mulai 11 November (11/11)  dan berakhir 12 Desember (12/12) pada situs seperti Lazada ID, Lazada MY, Lazada PH dan Lazada VN. Sebagai pionir e-commerce yang menawarkan layanan belanja online Lazada menawarkan berbagai katagori produk seperti fashion, consumer electronic, perlengkapan rumah tangga, mainan dan perlengkapan olahraga.

Sebagai online shopping mall nomor satu di kawasan Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina dan Vietnam), program Lazada Online Revolution, dilakukan  secara serentak di sejumlah situs milik perseroan yang ada di kawasan tersebut.

Lazada

Menurut Margnus  Ekbom, Direktur Utama Lazada Indonesia, program ini akan menghadirkan penawaran spesial dan revolusi belanja online dengan diskon menarik dan melibatkan games-games yang menarik, selama satu bulan penuh.

Ia menambahkan melalui program ini merupakan kampanye dengan jumlah hit terbesar dari pengunjung dan pembeli setia situs Lazada. Lewat kampanye ini, Lazada ingin menawarkan perluasan konsep yang merangsang pengunjung situs. “Online revolution terdiri dari dua kegiatan utama yaitu penawaran khusus dan permainan,” kata Magnus disela-sela peluncuran program Online Revolution di Jakarta (7/11).

Rizki Suluh Adi, Vice President Marketing & Business Development Lazada Indonesia, menambahkan  program Online Revolution menyediakan diskon khusus untuk lebih dari 1.111 item, fasilitas diskon tambahan, cashback  dari mitra terkemuka di Indonesia bank dan telco serta dan hadiah bagi pembeli dengan transaksi tertinggi di Lazada.

Selain itu, ada permainan yaitu Lazada Monopoli, dimana dibagi kartu koleksi yang dimasukan secara acak ke dalam ke dalam Lazada delivery box. Pelanggan harus mengumpulkan dua kartu yang sama untuk mendapatkan hadiah khusus dari Lazada, sedangkan bila memiliki 4 kartu yang sama akan berhak mengikuti undian dan memenangkan hadiah utama.

Dengan memiliki berbagai program yang menarik, terbukti Lazada juga terbukti populer di sistem aplikasi Android. Sejak dirilis sekitar 4 bulan yang lalu, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100.000 pengguna. Di samping  itu Lazada Indonesia juga sangat popular di media sosial. Untuk situs e-commerce murni saat ini Lazada memiliki lebih dari 1,1 juta penggemar di Facebook dan lebih dari 19 ribu followers di Twitter. “Kami berkomitmen untuk berkontribusi di pasar Indonesia dan telah meluncurkan program pemasaran afiliasi sejak Juli lalu dan saat ini menggandeng lebih dari 5 ribu afiliasi. "Rencananya, kami akan segera merilis aplikasi iOS dalam waktu dekat," tutur Rizky. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)