League Gelar Tradeshow Fall/Winter 2012

Guna memperkenalkan berbagi produk barunya, sepatu merek League menggelar “Tradeshow Fall/Winter 2012” di Gedung Pusat Niaga JIEXPO, Arena PRJ Kemayoran Jakarta. Acara ini lebih banyak menampilkan inovasi terbaru dari perkembangan produk kategori lifestyle, soccer/futsal dan basketball.

Hingga saat ini produk League diminati masyarakat, setidaknya ini tercermin dari jumlah distributor yang naik tiga kali lipat dari tahun lalu,” klaim Prajna Murdaya, Direktur PT Berca Sportindo, produsen sepatu League.

Dijelaskan Prajna, kerja sama dengan beberapa event dan klub-klub olahraga maupun para atlet yang semakin banyak pada 2011 merupakan bentuk komitmen untuk terus mengembangkan olahraga nasional sekaligus didukung peningkatan kualitas produk.

Tradeshow Fall/Winter 2012 banyak dihadiri mitra bisnis seluruh Indonesia: Bali, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Pekanbaru, Medan, Aceh, Jabodetabek. Itulah sebabnya, ajang ini dianggap penting untuk menjalin connectivity. Dalam kesempatan itu juga hadir sejumlah brand ambassador League: Wijaya Saputra(CLS Knight Surabaya), Jailani Ladjanibi (Timnas Futsal) dan M. Aristyo Rahardiyan (Tim BMX Polygon).

Menurut Prajna, perkembangan ekonomi nasional memberikan peluang produk League untuk meramaikan industri sepatu Indonesia dengan modal pengalaman lebih dari 20 tahun. “Melalui kerja sama dengan atlet dan desainer yang dibantu ahli sepatu dari Portland US, League terus mengembangkan kualitas dan variasi produk. Apalagi, dengan keberhasilan menjadi attire uniform kontingen Indonesia pada Sea Games 2011, tahun ini kami akan mendukung lagi para atlit dan kontingen Indonesia pada ajang Olimpiade London 2012 dengan mengeluarkan merchandise Tim Indonesia,” jelasnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)