League Targetkan 30% Penjualan untuk Koleksi Terbarunya

League, brand asli Indonesia hadirkan empat kategori unggulan untuk koleksi terbarunya, Lifestyle, Running, Training dan Persija. Sejak pertama kali dipasarkan produk asuhan Berca grup ini, mengalami kenaikan angka penjualan. Tercatat dari tahun 2013 ke 2014 sebesar 30% untuk penjualan di Indonesia. “Penjualan kami dari tahun ke tahun selalu meningkat, walaupun tahun ini pasar sedang kacau, tetapi penjualan kami selalu meningkat,” ungkap Asep Hadian, Product Line Manager League.

11055972_1589561034661021_1356227409_n_400x400

Membidik pasar menengah sampai menengah atas tahun ini League menghadirkan desain-desain dengan kesan premium yang kental. Melalui kompetisi yang tinggi dengan merek lain dari luar, League berhasil menguasai 7% pangsa pasar di Indonesia.

“Walaupun merek lokal, kami tetap memikirkan kualitas dari produk yang kami pasarkan. Desain kami juga tidak kalah dengan merek internasional, sehingga kami tetap bisa berkompetisi dengan merek sepatu olahraga internasional,” sambung Asep.

Menurutnya, League tetap akan menjadi favorit konsumen sepatu olahraga karena harganya yang terjangkau. Selain itu, desain dan kualitas League juga tidak kalah bagus dibandingkan dengan merek internasional lainnya. Dengan menghadirkan empat koleksi terbaru yang di targetkan terjual sebanyak 30% dari total koleksi ini, League tetap optimis terhadap persaingan pasar sepatu olahraga. Sampai saat ini, League juga sudah mengekspor produknya ke Malaysia, Thailand, Singapura, Jepang dan siap masuk pasar Amerika di tahun ini. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)