Lego Meriahkan Holy Jolly Christmas di Lotte Avenue

Untuk memeriahkan Natal, Lotte Avenue mengadakan event bertemakan Holy Jolly Christmas yang berlangsung sejak tanggal 21 November 2014 – 4 Januari 2015. Acara yang digelar di Main Atrium GF ini juga bekerja sama dengan Lego® Indonesia, menghadirkan dekorasi Christmas Tree setinggi 8 meter, dengan hiasan Natal Lego® lebih dari 1.000 unit.

Lotte-Lego

Serangkaian acara diadakan untuk memeriahkan Natal, di antaranya lomba kompetisi membuat kreasi Lego® yang dibuka untuk anak dan keluarga. Charity box, di mana anak-anak dapat menyumbangkan mainan-mainan lamanya. Meet & Greet bersama karakter Lego®, Emmet dan Lucy akan diadakan untuk menghibur anak-anak, yakni pada tanggal 24 dan 25 Desember.

Pada kesempatan ini Lego® juga menjual 1.000 Santa LEGO® untuk donasi. Lotte Shopping Avenue bersama Lego® Indonesia menyerahkan donasi yang dilakukan sejak tanggal 21 November 2014 kepada yayasan NGO yaitu Habitat for Humanity yang bergerak di bidang pembangunan rumah layak huni bagi keluarga berpenghasilan rendah. “Pengumpulan Dana akan terus berlangsung hingga tanggal 4 Januari 2014,” jelas Ahn Chi Woo, GM Marketing Lotte Avenue.

Selain acara bersama Lego®, Lotte Avenue juga menggelar “Be Lotte Xmas Star” dimana dalam acara ini Lotte Avenue membuka pendaftaran untuk pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam paduan suara. Untuk memeriahkan suasana, akan hadir pula penampilan choir dari Universitas Padjadjaran. Dan untuk mengabadikan momen Natal bersama keluarga, selama tanggal 13-25 Desember, setiap weekend, pengunjung juga bisa berfoto bersama “Purple Santa & Santarina” secara gratis, hanya dengan menunjukkan struk pembelanjaan di Lotte Dept. Store.

Untuk lebih memanjakan pengunjung, Lotte Avenue juga akan menggelar penawaran spesial khusus untuk Natal, “All I Want for Christmas is Love” yang berlangsung mulai tanggal 17-21 Desember 2014. Pengunjung dapat menikmati Buy 1 Get 1 di outlet F&B yang berpartisipasi, seperti MAD, Imperial Chef, Manhattan Fish Market, Johnny Rockets, Sushi Tei, Bulgogi Brothers, Pho 24, Lotteria dan masih banyak lagi.

Selama periode tersebut, pengunjung juga bisa menikmati tambahan diskon 10% untuk normal diskon barang tertentu. Selain itu, untuk pengunjung yang berbelanja min. 1 juta hingga 8 juta rupiah, bisa menikmati Xmas Gift berupa St.James Kitchen Set atau Table Grill Princess. Untuk memudahkan pengunjung yang datang ke Lotte Shopping Avenue di hari kerja, Lotte Avenue menyediakan Free Ride.

Lotte Avenue juga akan menggelar belanja tengah malam, Shop Night Out yang berlangsung hanya 1 hari pada tanggal 20 Desember, mulai pukul 8 malam. Selama Shop Night Out berlangsung pengunjung bisa menikmati discount hingga 70%, serta Double Value Lotte Voucher mulai pukul 8 malam. Juga, diskon 30% dari Delsey, Special Price untuk Nescafe Dolce Gusto, buy 1 get 1 untuk beberapa jenis parfum. Selain itu, khusus untuk pecinta kopi, Starbucks akan memberikan promo harga spesial Rp20.000 untuk semua minuman. Shop Night Out juga akan dimeriahkan oleh Maliq D Esential dan D’Ladies Percussion. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)