Legoland Malaysia Resort Incar Pasar Indonesia

Kedekatan jarak antara Indonesia dan Malaysia menjadikan Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi pengunjung terbesar Legoland Malaysia Resort. Melihat hal tersebut, Legoland Malaysia Resort kembali hadir di Jakarta dari 2 – 8 Juni 2014 di mal Kota Kasablanka. Diharapkan hal ini dapat meningkatkan jumlah pengunjung Legoland Malaysia Resort yang berasal dari Indonesia, sehingga mampu menembus omset Legoland Malaysia Resort yang mencapai 3 kali lipat dari yang ditargetkan. Selain itu, Legoland Malaysia Resort juga memiliki replika Pura Tanah Lot yang terbuat dari balok-balok lego yang didedikasikan untuk Indonesia.

Legoland

“Indonesia adalah pasar internasioanl yang penting bagi Legoland Malaysia Resort. Kmai berharap melalui acara ini, resort kami akan menarik turis Indonesia lebih banyak lagi karena jarak yang cukup dekat dengan Indonesia. Kami juga bekerja sama dengan beberapa rekanan lokal untuk paket wisata spesial dan paket menginap di resort kami untuk keluarga-keluarga yang ingin berwisata pada waktu libu sekolah,” ucap Mark Germyn, General Manager Legoland Malaysia Resort .

Dalam kunjungannya kali ini, Legoland Malaysia Resort mengajak keluarga-keluarga Indonesia untuk ikut serta dalam pembangunan Topeng Barong Bali Lego Raksasa yang dibangun menggunakan sekitar 40ribu balok lego. Selain itu, resort ysng menggabungkan konsep taman bermain, taman air, dan hotel ini, juga memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk bergabung dalam berbagai aktivitas seperti teka-teki silang spesial dan sesi trivia, dengan hadiah-hadiah yang menarik.

“Acara ini menggambarkan secara harfiah pengalaman interaktif kami dan aktvitas membangun lego adalah cara untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengekspresikan insipiratif kreatif mereka,” tambah Mark.

Taman bermain yang berlokasi di Johor, Malaysia ini juga memberikan paket penawaran diskon khusus penerbangan, tiket masuk Legoland Resort dan paket bermalam di Legoland Hotel untuk pengunjung yang hadir dalam kunjungan Legoland Malaysia Resort kali ini.

Banyak fasilitas yang ditawarkan Legoland Malaysia Resort yang menawarkan proses pembelajaran yang menarik untuk seluruh keluarga dengan kegiatan interkatif dan fitur lego yang terintegrasi sehingga baik untuk putra-putri yang berusia 2-12 tahun. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)