Lenovo Hadirkan Ponsel Pintar P70 untuk Segmen Plug and Player

Pernah punya teman atau saudara yang tanpa pikir panjang membeli suatu produk meski harganya mahal? Atau hanya melihat detail produk di Internet tanpa menunggu promo langsung memesannya? Ciri-ciri tersebut yang menurut Adrie R Suhadi, Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia sebagai segmen plug n player, dan segmen tersebut yang menjadi target pasar ponsel pintar Lenovo P70.

IMG00653-20150310-1412

Adrie menjelaskan, P70 adalah ponsel pintar dengan kapasitas baterai Li-polymer 3,900 mAh dengan quick charge dan software penghematan daya canggih yang menghasilkan daya tahan beterai sangat lama dengan waktu bicara hingga 46 jam dan memiliki waktu standby hingga 34 hari. Meski punya kapasitas baterai yang besar, namum desain yang ditampilkan di P70 sangat ramping.

“Lenovo P70 adalah inovasi terbaru kami untuk menjawab tren ultra-mobility di kalangan konsumen Indonesia. Dengan kapastias baterai yang besar dan desain yang ramping, performa yang canggih, konsumen tidak perlu lagi khawatir komunikasi dan hiburan mobile mereka terputus gara-gara baterai smartphone habis. Lebih dari itu, Lenovo P70 juga berfungsi sebagai share charging (power bank) yang dapat mengisi baterai perangkat lainnya,” jelas Adrie di Jakarta (10/3).

Lenovo P70 dilengkapi dengan Ram 2GB dan ROM 16 GB yang dapat ditingkatkan melalui slot microSD hingga kapasitas penyimpanan eksternal hingga 32 GB. Untuk beratnya sendiri, Lenovo P70 hanya 149 gram dengan ketipisan hanya 8.9 mm. Lenovo P70 sudah menggunakan operasi Android 4.4 KitKat dan memiliki Dual SIM yang mendukung koneksi 4G LTE. Tidak hanya itu, beragam aplikasi dan utilities sudah terinstall di dalam smarphone, mulai dari jejaring sosial, keluarga Google App yang lengkap, Doit Apps, Guvera Music, Kingsoft, Office dan tentunya Games.

“Produk baru kami sangat cocok sebagai teman multimedia dalam perjalanan konsumen. Apalagi layar IPS hanya berukuran 5-inci dengan wide angel viewing 720p dan prosessor MesaTek 4G LTE True8Core, yang memungkinkan user menikmati video streaming, musik dan games yang mulus, ukuran kamera selfie juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan sebesar 5MP dan kamera belakang sebesar 13Mp, ” tambah Adrie.

Untuk memudahkan penyebaran produk barunya, Lenovo menggandeng partner barunya Erajaya yang sudah bergabung sejak 1 bulan yang lalu. Dengan harga Rp 2.899.000 konsumen sudah dapat pre order lewat toko online channel Erafone.com, Bhinneka.com, Dinomarket.com, BliBli.com dan Jeruknipis,com.

Bagi pesan pre order akan mendapatkan cash back mencapai Rp 500 ribu dari mulai tanggal 10-17 Maret 2015. Selain itu, dalam program pre-order ini, pemesan akan mendapatkan 1 unit JBL Micro Wireless Speaker senilai Rp 799 ribu. Bagi pemesan Lenovo P70 selama rentang waktu 23 Maret- 23 April 2015 di Jakarta, Bandung, Medan dan Yogyakarta akan mendapatkan cashback sebesar Rp 100 ribu. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)