Lenovo Kemas Ponsel Warna Berlapis Lewat VIBE X2

Melengkapi portofolio produk premiumnya, Lenovo memperkenalkan Lenovo VIBE X2, (27/11). Ponsel pintar berukuran tipis ini memiliki 3 fitur utama yakni, desain tri-layered, prosesor MediaTek MT6595 4G LTE True8Core TM, serta aksesoris Click-on bagi pecinta mobile fotografi.

lenovo-smartphone-ideaphone-vibe-x2-main

Miranda Varia Warokka, Marketing Communication Manager MIDH Lenovo Indonesia, menyatakan bahwa VIBE X2 adalah ponsel pertama yang memiliki warna berlapis-lapis. "Target utamanya adalah untuk design trendsetter. Contohnya adalah orang-orang yang bisa berpengaruh untuk orang lain dan mereka yang millenials. Ponsel ini juga cocok untuk orang yang willing to pay for unique design, jadi merela rela membayar lebih untuk desain yang ditawarkan," ujar Miranda yang menegaskan bahwa segmen umur yang disasar mulai dari 18-35 tahun.

Sementara prosesor MediaTek MT6595 4G LTE True8Core TM mampu memaksimalkan daya tahan baterai sehingga pemutaran video, game, maupun foto akan berjalan lebih lama. Perpaduan prosesor yang mumpuni dengan layar 5 inci beresolusi FHD dengan tampilan wide angle mampu menjalankan aplikasi seperti melihat foto atau lainnya lebih mulus.

Lenovo VIBE X2 juga memuat double camera dengan beberapa mode kamera dan fitur beautification. Para penggila selfie dapat puas memanfaatkan fitur ini berkat dukungan 5MP wide angle plus kontrol gerakan auto shutter yang menghasilkan lensa dengan kedipan mata dan senyuman. Sementara itu, kamera belakang memiliki 13 MP auto focus dengan sensor back illuminated dan LED flash sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam.

Fitur lainnya adalah aksesoris Click On VIBE Xtensions yang bekerja mulus dengan VIBE X2 Battery dan VIBE X2 Speaker. VIBE Xtension menambahkan lapisan keempat pada desain multi layer VIBE X2 yang dapat memperpanjang daya tahan baterai hingga 75%. Speakernyapun dilengkapi dengan penyangga sehingga dapat digunskan secara hands free dan built in mic dalam conference call.

Untuk penjualan, Lenovo menargetkan sebanyak-banyaknya konsumen dapat terengkuh sebab produk ini sudah tersedia di bulan Desember 2014 dengan harga Rp 3.999.000.

Pelanggan juga dapat melakukan pre order di Bhinneka.com dan Blibli.com sejak 25 November-2 Desember 2014. Akan ada promo-promo menarik seperti pemberian cashback sebesar Rp 200 ribu untuk 100 pembeli pertama dan cicilan 0% hingga 24 bulan dari Bhinneka.com. Lalu 100 pembeli pertama juga akan mendapatkan battery kit, coco u-touch dan topi Lenovo secara cuma-cuma. Sementara pembeli ke 101-150 akan mendapat voucher MAP senilai Rp 100 ribu, coco u-touch dan topi Lenovo. Konsumen juga akan diuntungkan dengan adanya cicilan 0% selama 18 bulan dari Bank Permata untuk pembelian di Blibli.com.

Ada lagi konsumer promo yang akan diadakan pada 5-7 Desember 2014 di Trikomsel, Central Park, Jakarta. Promo ini memungkinkan 200 pembeli pertama mendapatkan cashback sebesar Rp 500 ribu dan 200 pembrli berikutnya mendapatkan cashback sebesar Rp 250 ribu dari Mandiri plus free battery kit. Mandiri juga memberikan cicilan 0% selama 18 bulan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)