Edukasi Asuransi Sembari Jualan Produk

Kartono (ke dua dari kiri) dan Pemenang Star Kids Kartono (ke dua dari kiri) dan Pemenang Star Kids

Asuransi AXA bekerja sama dengan AXA Mandiri mengadakan acara Stars Kids di Summarecon Mall Bekasi (6/11). Sebuah ajang pencarian bakat dan minat anak Indonesia dan membantu orang tua dalam mempersiapkan cita-cita masa depan buah hatinya.

“Acara ini bagian dari komitmen kami untuk mengeksplorasi, melatih bakat anak Indonesia serta membantu orang tua dalam mewujudkan pendidikan anaknya,” ujar Kartono, Director of Operation AXA Mandiri.

Menurut Kartono, event Star Kids sudah diselenggarakan di dua tempat, Bandung dan Surabaya. Kemudian setelah acara di Bekasi ini akan diselenggarakan di luar pulau Jawa, yaitu di Medan.

Mengenai persiapan acara, Kartono menjelaskan persiapan acara sudah dilakukan sejak awal tahun 2014. Dengan persiapan yang matang tersebut, diharapkan akan memberikan hasil yang maksimal dan baik untuk semua pihak.

Sejak dibuka acara Star Kids, yang dibagi menjadi dua kategori: usia 3-6 tahun dan usia 7-16 tahun ini, mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Terdapat sekitar 12 ribu video yang di upload untuk mengikuti acara event Star kids yang rencananya akan menjadi event tahunan.

“Untuk event tahun-tahun berikutnya, kita ingin melihat animo dari masyarakat terlebih dahulu tentang event Star Kids ini,” tambah Kartono.

Acara yang digelar sejak pagi hingga sore itu, terdapat bermacam-macam stan, di antaranya stan simulasai cita-cita anak, yang terdapat rincian biaya yang harus disiapkan untuk menuju cita-cita tersebut. Setelah mengikuti simulasi dan menemukan cita-cita yang ingin dicapai di masa depan, hasil perhitungan yang didapatkan akan diberitahukan pada orang tua untuk persiapan biaya pendidikan dan asuransinya.

Kartono optimis dengan produk yang dikhususkan untuk anak di bawah usia 16 tahun dengan pendekatan pada orang tua sebagai tertanggungnya, bahwa semakin dini akan semakin baik, akan mendapat sambutan hangat dari masyarakat.Kartono menilai, biaya pendidikan yang meningkat tajam sekitar 15-20%, dibutuhkan kesadaran orang tua muda bahwa biaya pendidikan anak adalah suatu kebutuhan,  bukan beban. Nah, inilah bagian dari peluang yang akan diambil oleh AXA Mandiri. Apalagi Produk Mandiri Sejahtera Cerdas dari AXA Mandiri ini diklaim punya keunggulan yang tidak ada di tempat lain.

“Jika terjadi sesuatu pada orang tua anak, ia akan mendapatkan biaya sebesar uang yang dihitung saat simulasi. Bukan hanya itu, premi yang sudah dibayarkan sebelumnya, akan dikembalikan,” terang Kartono. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)