Cara Clear Meremajakan Produk Shampo

(kiri-Kanan) Johan Lie, Agnez Mo – Dr. Andrew Jones – (kiri-Kanan) Johan Lie, Agnez Mo – Dr. Andrew Jones –

Guna meluncurkan produk kembali, Clear Shampoo mengajak perempuan dan masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam “Claer Dandruff Awareness Campaign” yang bertujuan mengedukasi tentang problem ketombe yang dialami oleh perempuan Indonesia. Hal tersebut didasari pada fakta 86% perempuan Indonesia merasa tidak percaya diri dengan rambut berketombe.

Selaras dengan itu, penelitian yang ditemukan oleh Dr. Andrew Jones Research Scientist Unilever R&D, yang bekerja di pusat penelitian Unilever di Inggris, ditemukan bahwa 34% penduduk dunia mengalami masalah ketombe. Salah satu penyebab ketombe adalah jamur Malassezia yang ada di kulit kepala setiap orang, bahkan di kulit kepala sehat sekalipun. Berdasarkan hasil penelitian klinis yang dilakukan oleh Clear Shampoo diketahui bahwa menjaga kesehatan lapisan kulit kepala sangat penting untuk mencegah munculnya ketombe.

"Dengan Claer Dandruff Awareness Campaign, kami ingin mengajak perempuan Indonesia untuk lebih peduli dalam mengatasi masalah ketombe sehingga mereka dapat tampil percaya diri sepanjang waktu. Melalui Clear Dandruff Awareness Campaign ini, kami berharap seluruh perempuan Indonesia dapat bebas dari rasa khawatir akan ketombe yang balik lagi dan siap berkata tak ada lagi yang disembunyikan,” jelas Johan Lie, Senior Brand Manager Clear Shampoo di Jakarta (13/11).

Johan mengakui peluncuran kembali Clear Shampoo ini merupakan momentum penting bagi perjalanan 39 tahun Clear Shampoo di Indonesia. Yang konsisten sejak tahun 1975 menghadirkan teknologi dan inovasi terdepan untuk membantu masyarakat Indonesia mengatasi masalah ketombe. Yaitu, dengan memberi Formula Nutrium 10 yang disempurnakan. Dengan formula itu, perempuan Indonesia tidak perlu lagi ketombe akan balik lagi.

Hal ini juga yang mendorong Brand Ambassador Clear Shampoo Agnez Mo untuk terus menjaga keindahan rambut dan kesehatan kulit kepalanya dengan tetap menggunakan Clear Shampoo setiap hari.

Berkarier sebagai figur publik membuat saya harus selalu tampil percaya diri, termasuk untuk urusan penampilan rambut. Saya mengetahui bahwa setiap orang berisiko mengalami masalah ketombe, oleh karena itu khusus untuk perawatan rambut, saya mempercayakannya pada Clear Shampoo yang bisa mengatasi masalah ketombe sekaligus menutrisi lapisan alami kulit kepala, sehingga mencegah ketombe balik lagi. Dengan Clear Shampoo, tak ada lagi yang saya sembunyikan!” ungkap Agnez.

Sebagai langkah awal dari Clear Dandruff Awareness Campaign kami akan mengadakan Clear Relaunch Black Party yang dihadiri oleh para selebrita dan figur publik untuk berani percaya diri dengan mengenakan pakaian berwarna hitam tanpa khawatir akan adanya ketombe,” ujar Johan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)