Lewat REI Expo, SML Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Pameran tentunya tidak hanya menjadi sarana untuk memperlihatkan suatu produk, tetapi juga bisa menjadi sarana untuk berjualan. Di pameran REI Expo 2013 yang sedang berlangsung di Balai Sidang Jakarta selama tanggal 5-13 Oktober 2013, Sinar Mas Land (SML) menampilkan proyek-proyek properti terbaiknya kepada masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, pengembang properti terkemuka di Tanah Air ini juga melakukan penjualan perdana Magnolia Tower dari kawasan Apartemen Casa de Parco.

SinarMasLand

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, di Jakarta, Selasa (8/10/2013), mengungkapkan, "Kami antusias mengikuti pameran REI Expo 2013, karena dengan adanya pameran ini kami bisa mengkomunikasikan dan menunjukkan kepada masyarakat Indonesia mengenai kualitas produk properti terbaik dari seluruh proyek unggulan Sinar Mas Land.”

Produk properti yang ditampilkan perusahaan di pameran kali ini, yaitu BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Telaga Golf Sawangan, Grand Wisata, Kota Deltamas, dan proyek Apartemen di BSD City.  Untuk proyek BSD City di kawasan Serpong, Tangerang, Sinar Mas Land menghadirkan klaster unggulan Ingenia dan Illustria dari kawasan hunian paling baru di BSD City, yaitu The Eminent. Kedua klaster dari kawasan The Eminent tersebut merupakan produk hunian yang paling banyak diburu masyarakat. Di mana produk properti tersebut menjadi incaran hampir 9.000 calon konsumen ketika diluncurkan pertama kali pada awal Juli lalu.

Ia juga menjelaskan, proyek Sinar Mas Land yang ditampilkan tidak hanya dari BSD City saja. Dari proyeknya di Kota Bekasi, perusahaan memamerkan Kota Deltamas dan Grand Wisata. Untuk Kota Deltamas, para pengunjung bisa melihat sejumlah klaster terbaik, mulai dari Malibu, Pasadena, Calgary, Roseville, Ellverde, hingga Greenleaf. Sementara Grand Wisata-Bekasi menampilkan Lemonade Garden Boulevard dan Cluster Water Spring. Dari proyeknya di Depok, perusahaan memperlihatkan Telaga Golf Sawangan dengan ruko Milan Avenue, rumah New Palma, Aberdeen, Melrose, Edinburgh, dan Glasgow.

Sementara itu, Legenda Wisata-Cibubur menampilkan Cluster Davinci yang menyediakan unit dengan tipe 41, 91, 99, dan Cluster Vasco da Gama yang menawarkan unit dengan tipe 89. Klaster terakhir dari Legenda Wisata yang ditawarkan adalah Cluster Washington tipe 347.

Sinar Mas Land tidak hanya memperkenalkan, tetapi juga memasarkan produk terbaiknya di REI Expo 2013. Salah satu produk hunian yang dipasarkan adalah Cluster Sheffield, klaster kedua dari kawasan hunian terbaru di BSD City, Greenwich Park. Sedangkan, di Kota Wisata, sejumlah produk dipasarkan, salah satunya adalah Cluster Livingston dengan tipe bangunan 129 sampai dengan 309 meter persegi. Sebagai informasi, harga rumah di Kota Wisata sendiri dibanderol mulai dari Rp 800 juta-Rp 3 milliar.

“REI Expo 2013 adalah ajang yang tepat untuk memasarkan produk. Oleh karena itu, kami juga akan melangsungkan penjualan perdana Magnolia Tower dari kawasan Apartemen Casa de Parco yang menghadirkan konsep hunian prestisius dan terintegrasi dengan ruang hijau di sekitarnya, namun tetap terjangkau bagi masyarakat,” ungkap Ishak.

Sinar Mas Land pun memanfaatkan momen pameran REI Expo 2013 tidak hanya untuk memamerkan produknya, tetapi juga untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Oleh karena itu, perusahaan berusaha memanjakan para pengunjung yang hadir di booth dengan musik dan hadiah khusus, seperti hadiah mobil Grand Prize New Honda CRV. Perusahaan juga menghadirkan area bermain dan televisi plasma untuk pemutaran film anak-anak. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)