LG Sabet 21 CES 2017 Innovation Awards

Inovasi mutlak diperlukan bagi perusahaan elektronik untuk bisa terus bertahan. Hal inilah yang membuat PT LG Electronics mampu memenuhi kebutuhan konsumen, baik dari segi desain, teknologi maupun fitur lainnya.

Perusahaan asal Korea Selatan sukses menyabet penghargaan bergengsi dari lembaga internasional.
Salah satunya, di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 yang akan berlangsung pada 5-8 Januari 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. Ini adalah hajatan Consumer Technology Association (CTA) dan didukung Industrial Designers Society of America.

ces-innovation-award-2

Pameran produk elektronik global tahunan ini adalah ajang bagi tiap pabrikan untuk menampilkan inovasi terkininya. Dari daftar lengkap produk LG, Jajaran produk ultra premium LG SIGNATURE, OLED TV dan smartphone LG V20 menjadi bagian dari produk LG yang mendapat penghargaan bergengsi.

Sukses ini menghadirkan banyak catatan khusus untuk LG. Pertama, OLED TV LG masuk dalam daftar pemenang untuk kelima kalinya berturut-turut. Untuk kedua kalinya, seri LG SIGNATURE OLED TV, yang generasi keduanya bakal dipajang di CES 2017 mendatang, mendapat penghargaan “Best Innovations Awards”.

Ini menunjukkan pengakuan terhadap inovasi teknologi dan desain dari rangkaian produk elektronik LG. Penilai dalam penghargaan ini berasal dari berbagai kalangan, seperti desainer industri, para insinyur ahli dan wartawan. Kriteria penilaian meliputi nilai produk bagi pengguna, estetika, desain inovatif dan kontribusi produk untuk peningkatan kualitas hidup.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)