Lifebuoy Kampanyekan 7 Area Penting Tubuh Untuk Diperhatikan Saat Mandi

Tinggal di negara tropis dengan cuaca panas dan kelembaban tinggi, menyebabkan kuman penyebab masalah kesehatan kulit berkembang dengan lebih cepat dikarenakan tubuh mudah berkeringat. Kuman yang bercampur dengan keringat berpotensi menimbulkan masalah kesehatan pada kulit dan hal ini dapat terjadi pada bagian yang tertutup oleh pakaian.

Foto 5_500x254

“Untuk mencegah potensi masalah kesehatan tersebut, Lifebuoy sebagai sabun kesehatan keluarga yang mengandung antibakteri mengajak keluarga Indonesia menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh dengan menginformasikan tujuh area tubuh yang penting untuk diperhatikan saat mandi, yaitu belakang telinga, leher, lipatan lengan, ketiak, selangkangan, punggung dan kaki,” kata Indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy.

Lebih jauh Indri menambahkan, tujuh area tersebut adalah area yang memiliki kuman paling banyak karena merupakan lipatan kulit, seperti ketiak dan lipatan paha yang memiliki tingkat kelembaban paling tinggi dengan jumlah kuman terbanyak yaitu jutaan bakteri hanya dalam 1 cm dan bagian yang sulit dijangkau pada saat mandi dan kita sering lupa untuk membersihkan daerah-daerah tersebut.

“Untuk membersihkan bagian-bagian tubuh yang sulit dijangkau, gunakan sabun cair anti bakteri. Dengan busa yang melimpah, tubuh akan lebih bersih dan terlindung dari kuman penyebab masalah kesehatan. Lifebuoy Body Wash memberikan perlindungan efektif dari 10 kuman penyebab masalah kesehatan, ” tutup Indri. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)