Marketing Technology Trends

Lihat Gaya Hidup di Indonesia, Vivo Luncurkan V5s

Lihat Gaya Hidup di Indonesia, Vivo Luncurkan V5s

Setelah sukses menghadirkan Vivo V5 dan V5 plus di Indonesia, produsen smartphone asal Tiongkok, Vivo akhirnya kembali resmi meluncurkan produk terbarunya V5s di Indonesia. Smartphone keluaran baru ini memiliki kamera selfie resolusi 20MP dengan fitur New Selfie Softlight dan Camera Crystal-Clear Selfie.

Fitur New Selfie Softlight dapat membantu mengatur pencahayaan pada saat pengambilan selfie di lingkungan yang minim cahaya. Fitur ini akan membuat hasil selfi seperti memiliki efek pencahayaan layaknya hasil photo studio profesional. Sedangkan fitur Camera Crystal-Clear Selfie dirancang untuk bisa menghasilkan foto dengan warna yang lebih tajam, serta warna-warna alami dalam setiap foto.

Selain itu, ponsel baru ini dikemas dalam Sleek Unibody Design serta U Shaped Cover Line. Ponsel ini juga didukung prosesor MediaTek 6750 octa-core, RAM 4GB, dan kapasitas memori internal 64 GB ROM. Tak hanya itu, baterai dengan kapasitas 3.000 mAh sehingga lebih tahan lama serta fitur pemindai sidik jari pun dibenamkan dalam spesifikasi Vivo V5s. Terkait harga, Vivo V5s dibanderol dengan harga Rp 3.799.000.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, megungkapkan alasan Vivo Smartphone menghadirkan V5s di pasar Indonesia bahwa pihaknya melihat bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar yang paling penting bagi Vivo. Selain itu, ia melihat adanya tren masyarakat terhadap penggunaan kamera depan untuk selfie maupun wefie terus meningkat.

“Mengamati tren kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap kamera selfie smartphone yang canggih, Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada smartphone kami, seiring dengan komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat,” kata Edy saat ditemui di sela-sela acara peluncuran Vivo V5s di Hotel Raffless, Jakarta.

Di tempat yang sama, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra, menjelaskan “Berdasarkan riset yang dilakukan kepada pelanggan kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Untuk itu, Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan inovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih meningkat daripada produk sebelumnya yakni V5.”

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved