Lima Daya Tarik Meritus Seminyak Resort

Kondotel mewah, Meritus Seminyak Resort, bakal hadir di Bali. Kondotel ini yakin akan menuai kesuksesan di tengah kian menjamurnya jenis properti ini di Pulau Dewata. Tony Eddy, Presiden Direktur Tony Eddy Associates yang ditunjuk sebagai Project Marketing & Investment Consultant, mengemukakan, ada lima hal yang perlu dipunyai oleh kondotel untuk bisa unggul, dan kelimanya dimiliki oleh Meritus Seminyak Resort.

Dia mengatakan, hal pertama adalah mengenai lokasi. "Seandainya (lokasi) salah, apapun yang kita desain akan sulit terjual," kata Tony, di dalam konferensi pers, di Jakarta, Selasa (12/11/2013). Kondotel yang akan dibangun di atas tanah seluas 3.100 meter persegi ini terletak di Jalan Raya Petitenget, Seminyak. Kawasan Seminyak merupakan kawasan premium yang menjadi salah satu destinasi favorit di Bali.

meritus seminyak 2

Kedua adalah operator hotel yang bagus. Terkait hal ini, PT Bali Seminyak Sejahtera menggandeng operator hotel papan atas dari Singapura, yakni Meritus.

Dia pun menyebutkan faktor ketiga adalah desain atau konsep harus tidak biasa. "Proyek kami uniknya dari sisi desain, konsep," sebut Tony. Hal yang unik adalah perpaduan oriental dan budaya Bali tampak di kondotel.

Balik modal dengan cepat menjadi faktor keempat yang harus dipunyai oleh kondotel. Mengenai ini, investasi di Meritus Seminyak Resort bisa balik modal dalam waktu kurang dari enam tahun. Harga dari kondotel sendiri dipasang Rp 1,5-6 miliar per unit. Ada 100 unit kamar yang ditawarkan ke publik. Pembangunannya kondotel dimulai kuartal I tahun 2014, dan ditargetkan beroperasi pada tahun 2015. Selama periode pembangunan, kata Tony, harga kondotel diprediksi bisa naik 20 persen.
meritus seminyak 3
"Apalagi kondotel ini akan dioperasikan oleh hotel Meritus yang sudah punya reputasi dan jaringan kerja yang luas, maka bukan mustahil balik modal investasi kondotel Meritus Seminyak ini akan lebih cepat dari enam tahun," ungkap Ricky Thomas Wijaya, Direktur Utama PT Bali Seminyak Sejahtera.

Faktor terakhir adalah kualitas bangunan. "Untuk kelima poin tadi kami sudah perhatikan untuk project ini," tegas Tony. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)