Liontin Hati Berlian Dipasarkan Jelang Hari Valentine

Salah satu koleksi liontin berbentuk hati bermata berlian dari CMK dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang

Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap 14 Februari kerap dijadikan momen untuk memberikan hadiah bagi orang yang paling kita sayangi. Central Mega Kencana (CMK), perusahaan yang mengelola merek perhiasan Frank & co., Miss Mondial dan The Palace Jeweler mengadirkan produk terbaru liontin berbentuk hati bermata berlian.

“Meskipun liontin berlian berbentuk Hati adalah pilihan utama dalam kampanye ini, namun tetap terdapat koleksi perhiasan berlian lainnya untuk memeriahkan Hari Valentine bersama orang-orang terkasih ataupun sekedar menghadiahkan diri sendiri,” kata Nickole Retna, PR Manager CMK di Jakarta (03/02/2020).

Pihaknya juga meluncurkan kampanye bertajuk Gift Ideas. Dengan memaksimalkan kualitas yang digunakan untuk semua perhiasannya, ketiga merek perhiasan ini merangkai koleksi Gift Ideas dalam bentuk hati yang sejak dulu mengasosiasikan cinta dan hubungan emosional antar manusia dan sebagai simbol cinta universal.

“Memberikan hadiah yang bertahtakan berlian juga menggambarkan kekuatan, keindahan dan keabadian. Berikut beragam pilihan perhiasan,” imbuhnya. Dijelaskan Nickole, untuk Frank & co. menghadirkan koleksi yang diberi nama Truly Necklace dengan desain yang terlihat klasik kontemporer dengan emas 18 karat.

“Liontin ini berbentuk hati yang tersemat rupa infiniti pada bagian tengah liontin dengan warna rose gold (emas merah muda) seberat 1.1 gram dan berlian sebesar 0.051 dengan kejernihan F VVS seolah menyimpulkan dengan sempurna. Koleksi Truly Necklace memberi arti bahwa hadiah di Hari Kasih Sayang ini bermakna cinta kasih tanpa akhir,” katanya,

Lalu Miss Mondial, koleksinya kali ini terinspirasi dari kecantikan seorang puteri yaitu Koleksi Amaera yang menyiratkan cinta dalam lekuk hati asimetris terlihat modern dan kekinian . “Koleksi ini bisa jadi pilihan tepat kaum milenial yang bersifat aktif dan dinamis. Kalung Amaera hadir dengan warna rose gold (emas merah muda) dengan berat emas 3.3 gram dan berlian sebesar 0.017 carat,” ujarnya.  

The Palace Jeweler menghadirkan koleksi yang menunjukkan kesederhanaan cinta, dengan bentuknya yang klasik, namun seperti ada yang berdetak terus bergerak dan bersinar sehingga berbeda dibandingkan yang lainnya.

Koleksi Jatuh Hati ini dengan emas berkadar 18 karat seberat  2.3 gram dan berlian sebesar 0.05 – 0.1 carat koleksi ini hadir dalam dua pilihan warna yakni white gold (emas putih) dan rose gold (emas merah muda).

Seluruh koleksi perhiasan berlian kampanye Gift Ideas ini menggunakan berlian dengan bentuk potongan bundar (round shape diamond) yang natural dan berasal dari sumber yang terpercaya dan terhindar dari konflik.

Nickole menjelaskan seluruh koleksi tersebut dirancang bukan hanya nilai estetika yang akan hidup sepanjang masa, namun kenyamanan pemakainya juga menjadi prioritas.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)