Living World Gaet Pengunjung dengan Hadirkan Pertunjukan Kagemu

Liburan sekolah selalu menjadi momen yang sangat ditunggu oleh semua orang. Tidak herna jika hampir seluruh pusat perbelanjaan telah menyiapkan berbagai acara dan program belanja. Living World Alam Sutera misalnya, sudah menyiapkan sebuah pertunjukkan kelas dunia yang akan hadir di Living World di sela-sela liburan sekolah tahun ini.

Kagemu

Sebelumnya Living World telah sukses menghadirkan berbagai acara dan pertunjukkan kelas dunia. Sebuah pertunjukan kombinasi seni budaya dan teknologi yang didatangkan langsung dari Jepang bernama Kagemu, merupakan perpaduan antara beladiri Karate, Kabuki, tarian dan teknologi video art motion digital atau dapat disebut dengan Orientarhythm yang diperankan oleh Katsumi Sakakura.

Orientarhythm yang diekspresikan melalui projeksi teknologi video mapping y mampu membuat para penontonnya tercengang akan gerakan dan ketepatan waktu yang sangat presisi. Sudah diciptakan sejak 1991 dan sampai saat ini sudah melakukan pertunjukkan di Eropa, Amerika dan Asia, bahkan artis dunia seperi Beyonce pun ikut meniru gerakan Kagemu ini.

Kagemu=living

"Pertunjukan Kagemu bisa dinikmati mulai 20-22 Juni dan 27-29 Juni jam 16.00 WIB dan 19.00 WIB, “kata Jennywati Hartini, Direktur Living World.

Untuk menyaksikan pertunjukan kelas dunia ini,  pengunjung dapat memilih posisi tempat duduk yang paling nyaman dari kelas Gold sampai VVIP, dengan harga tiket mulai Rp 300 ribu sampai 500 ribu per orang. Khusus untuk member Live Card, Living World juga memanjakkan membernya dengan promo Buy 1 Get 2 atau mengumpulkan sticker untuk dapat ditukarkan dengan tiket pertunjukan Kagemu.

Seperti yang kita ketahui, Jepang adalah sebuah magnet tersendiri bagi Asia, karena Jepang memiliki segudang pesona baik keindahan alam, kuliner sampai teknologi dan kebudayaan Jepang yang sangat menarik untuk dieksplorasi. Dengan adanya hal tersebut, membuat Living World mengangkat seni budaya Jepang dalam program liburan sekolah. Menggangkat tema Japan Shumi (hobi) Festival yang akan menghadirkan berbagai keterampilan dari penghobi kesenian Jepang seperti Cosplay yang sangat marak dan menjadi icon Jepang, Game Online, Robotic, membuat manga dan anime, fashion show kostum Jepang sampai penampilan kebudayaan tradisional Jepang akan hadir menghibur para pengunjung Living World hingga 13 Juli mendatang.

Tidak hanya itu, seni melipat kertas atau dikenal dengan Origami akan menghiasi Living World, pasalnya Living World akan mengajak para pengunjungnya untuk dapat berpartisipasi dalam program Corporate Social Responsibility, sebuah program kepedulian terhadap sesama terutama anak-anak yang kekurangan gizi di Indonesia dengan bekerjasama dengan UNICEF.

Program CSR ditunjukkan dengan membuat Origami 1.000 Burung Bangau atau dikenal dengan nama Senbazuru ,dimana terdapat filosifi siapapun yang melipat kertas menjadi seribu burung bangau maka permohonan atau permintaannya akan dikabulkan. Program ini akan dijalankan mulai 25 Juni – 13 Juli mendatang. Kami sangat berharap dengan adanya program ini, para pengunjung dapat tergerak hatinya untuk membantu anak-anak kekurangan gizi di Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)