Lomba Efisiensi Bahan Bakar Bersama Honda Mobilio

IMG_0902 - 1

Dalam acara bertajuk Wisata Plus Honda Mobilio - Tantangan Hemat, PT Honda Prospect Motor mengajak para pemilik Honda Mobilio untuk berwisata sekaligus melakukan lomba efisiensi bahan bakar. Pada acara ini salah satu peserta yang menghasilkan efisiensi bahan bakar terbaik mencapai 22,5 km/liter.

Diikuti oleh 54 keluarga, acara Wisata Plus Honda Mobilio – Tantangan Hemat dibagi ke dalam 2 kelas, yaitu kelas A untuk peserta yang menggunakan mobil sendiri dan kelas B yang menggunakan mobil dari dealer Honda. Dalam lomba ini, para peserta ditantang untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio untuk mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi dengan rute Dealer Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan jarak sekitar 55 kilometer. Pemenang tantangan hemat ini ditentukan berdasarkan hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengungkapkan bahwa hasil yang dicapai para peserta tantangan hemat kali ini sangat baik.

Para pemenang pada tantangan hemat ini berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp2 juta untuk 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelas. Sementara itu, peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter berhak mendapatkan uang tunai Rp 5 juta.

"Apalagi karena mereka dapat merasakan langsung efisiensi bahan bakar dari mesin Honda Mobilio melalui pengujian yang mereka lakukan sendiri. Yang juga tak kalah penting, para peserta juga sekaligus belajar mengenai cara berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar, "imbuh Jonfis. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)