L’Oréal Ajak Tampil Berani dengan Lipstick Merah

Foto 2Mengusung tagline #RedItOut, L’Oréal Paris meluncurkan Color Richie Pure Reds Star Collection, 6 lipstick bernuansa merah yang merupakan pilihan para brand ambassador L’Oréal Paris.

Warna merah memiliki arti yang berbeda di setiap negara. Misalnya, di Prancis, warna merah melambangkan keromantisan dan kebahagian.

Perempuan Prancis memakai lipstick merah dalam kegiatan mereka sehari-hari. Tujuannya agar aura kebahagiaan mereka terpancar setiap hari. Di Indonesia, warna merah melambangkan keberanian. Namun, perempuan Indonesia masih jarang memakai lipstick merah dalam kegiatan sehari-hari. Masih ada anggapan bahwa lipstick merah hanya untuk dipakai di pesta pernikahan atau acara-acara khusus. Padahal lipstick merah dapat secara instan membangkitkan kepercayaan diri dan juga keberanian perempuan. Misalnya ketika akan melakukan presentasi di depan klien, rapat, berbicara di depan umum, berkumpul bersama keluarga dan sahabat, dan masih banyak lagi.

Tagline #RedItOut bukan hanya sekedar tagline, melalui tagline ini L’Oréal ingin meng-empower perempuan Indonesia agar lebih berani dengan memakai lipstick merah. “Kami ingin menunjukkan kepada perempuan Indonesia bahwa lipstick merah bisa dipakai sehari-hari. Selain itu, kami ingin mengajak perempuan Indonesia agar lebih berani mengekspresikan rasa percaya diri mereka,” ujar Antania Hanjani, Product Manager Makeup L’Oréal Paris Indonesia. Hasil akhir yang matte namun melembabkan menjadi salah satu keunggulan dari Color Richie Pure Reds Star Collection ini. “Kandungan velvet cream dan warna merah yang nyata sehingga sangat nyaman dipakai sehari-hari merupakan kekuatan dari produk ini,” jelas Antania.

IMG_3322

Untuk membantu konsumen menemukan warna merah yang cocok dengan kepribadian dan juga warna kulit, L’Oréal menyediakan Red Finder yang dapat diakses melalui miscrosite. Keenam nuansa warna merah dari rangkaian Color Richie Pure Reds Star Collection yaitu, pertama Pure Brick. Lipstick ini memiliki nuansa warna merah bata. Lipstick yang dipilih oleh Aishwarya Rai ini memiliki arti dare to be passionate. Kedua, Pure Rouge.

Lipstick ini memiliki nuansa warna merah murni. Lipstick yang dipilih oleh Freida Pinto ini memiliki arti dare to dream. Ketiga, Pure Amaranthe. Lipstick ini memiliki nuansa warna pink fushia. Lipstick yang dipilih oleh Gong Li ini memiliki arti dare to be in love. Keempat, Pure Fire. Lipstick ini memiliki nuansa warna orange. Lipstick yang dipilih oleh Ling Bing Bing ini memiliki arti dare to take risk. Kelima, Pure Vermeil. Lipstick ini memiliki nuansa warna coral. Lipstick yang dipilih oleh Fan Bing BIng ini memiliki arti dare to explore. Keenam, Pure Garnet. Lipstick ini memiliki nuansa warna keunguan. Lipstick yang dipilih oleh Sonam Kapoor ini memiliki arti dare to be different.

Untuk pemakaian lipstick bewarna merah, Adi Adrian, L’Oréal Paris Official Makeup Artist menyarankan agar memulaskan bedak atau foundation terlebih dahulu di bibir. Setelah itu, baru memakai lipstick. Tujuannya agar lipstick lebih awet. “Bisa juga dipulas 2 kali. Setelah pemakaian pertama, lipstick dihapus, lalu dipulas lagi,” tambahnya.

Color Richie Pure Reds Star Collection dijual dengan harga Rp 155.300 dan dapat ditemukan di seluruh department store dan juga counter L’Oréal di Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)