Ingin Wajah Tirus? L’Oréal Buka Rahasianya!

IMG_1722

Perempuan mana yang tak ingin memiliki wajah tirus? Banyak cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan wajah tirus. Misalnya dengan menempuh jalur medis. Namun, dengan inovasi terbaru dari L’Oréal Professionnal Anda tidak perlu menempuh jalur medis. Perusahaan produk kecantikan ini menciptakan V-Look Service untuk menciptakan wajah lebih ramping melalui harmonisasi servis pewarnaan dan gaya potongan rambut.

“Tren kecantikan Asia pada beberapa tahun terakhir ini mencatat satu hal diidamkan konsumen, wajah ramping yang seperti huruf V. Hal inilah yang mendasari penciptaan V-Look Sevice,” kata Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager L’Oréal Professionnel.

V-Look Service memadukan teknik pewarnaan, pengguntingan, dan penataan unik. Teknik pewarnaan dilakukan dengan sistem kontras, yaitu memadukan warna cerah dan gelap sebagai aksen di berbagai area rambut untuk menciptakan dimensi.

Permainan dimensi warna ini mampu untuk menciptakan berbagai kontur wajah berbeda sesuai keinginan, dengan tujuan untuk mengoreksi bentuk wajah. Untuk proses pewarnaan, L’Oréal Professionnal menggunakan produk Majirel. Produk ini digunakan karena mampu membuat warna lebih keluar dan memiliki teknologi incell yang mampu merawat rambut hingga lapisan kutikula rambut yang lebih terdalam.

Sedangkan untuk teknik pengguntingan, puncak kepala yang lebih bouncy dan bertekstur membuat wajah lebih memanjang. Lalu poni “see-through” membuat wajah lebih kecil, serta layer khusus membingkai wajah agar garis rahang terlihat lebih halus.

Untuk mengkomunikasikan trend ini L’Oréal Professionnel menggandeng Kim Dae Doo dari salon Hair by Van Loenhoet. “ V-Look Service merupakan gaya yang paling digemari di Korea. Mereka ingin wajah yang tampang tirus tanpa harus operasi, “ kata Kim.

Ia menambahkan, gaya rambut yang kembali trend di Korea adalah penggunaan banyak layer. Penggunaan teknik ini sudah digemari beberapa tahun ini, namun beberapa tahun ke depan ada kemungkinan perkembangan trend yang lebih baru lagi selain rambut layer.

Kim juga mengatakan bahwa belakangan ini, gaya rambut di Korea tidak lagi dipengaruhi oleh artis-artis Korea. Kim Dae Doo adalah pemilik dari 10 cabang salon Hair by Van Loenhoet dan Academy Korea dengan total pegawai berjumlah 150 orang. Hair by Van Loenhoet adalah brand salon chain dari Belgia yang saat ini sudah merambah ke Korea dan Australia.

Menurutnya, kesuksesan salonnya berkat edukasi yang diberikan secara terus menerus kepada pegawawinya. "Edukasi terus diberikan agar mereka tahu tren yang terkini, mampu menciptakan tren, dan memberikan apa yang klien mau," ujarnya. Ketika ditanya apakah ada rencana untuk membuka cabang di Indonesia, Kim menjawab ia tidak memiliki rencana untuk itu. Kim akan memberikan workshop V-Look Service untuk 50 penata rambut yang bekerja sama dengan L’Oréal Professionnel tanpa dipungut biaya selama dua hari di Jakarta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)