L’Oréal Ramaikan Persaingan Produk Sunscreen

’Oréal Paris melengkapi rangkaian produk sunscreen dengan L’Oréal Paris UV Perfect Aqua Essence City UV Mist yang dapat diaplikasikan diatas makeup. ’Oréal Paris melengkapi rangkaian produk sunscreen dengan
L’Oréal Paris UV Perfect Aqua Essence City UV Mist
yang dapat diaplikasikan diatas makeup.

Hadir dengan filosofi berinovasi, L’Oréal Paris memahami pentingnya sunscreen sebagai bagian perawatan wajah secara menyeluruh. Sejak tahun 1935, L’Oréal berdedikasi penuh untuk menghasilkan produk sunscreen yang nyaman dan efektif bagi kebutuhan wanita modern.

Dalam sebuah acara konferensi pers, L’Oréal Paris memberikan edukasi mengenai bahaya paparan sinar UV bahkan dalam ruangan sekalipun serta meluncurkan produk terbaru dari rangkaian produk UV Perfect yaitu L’Oréal Paris UV Perfect Aqua Essence City UV Mist dalam bentuk spray yang dapat diaplikasikan diatas riasan wajah (makeup).

“Terbentang di garis khatulistiwa, dengan iklim tropis, Indonesia terpapar sinar UV sepanjang tahun dan memiliki kelembaban tinggi. Berdasarkan riset, paparan UV di Indonesia memiliki UV Index yang mencapai angka 10 dari skala 1 sampai 11, sehingga sepanjang tahun kulit menghadapi risiko terpapar sinar matahari, bahkan di dalam ruangan. Melindungi kulit dengan sunscreen yang nyaman dipakai merupakan hal yang penting untuk meningkatkan kepatuhan penggunaan sunscreen sebagai bagian dari ritual perawatan kulit. Untuk iklim tropis yang panas dan lembab sunscreen nyaman untuk digunakan ialah yang menggunakan bahan pembawa yang mengandung banyak air. Umumnya dapat ditemukan dalam bentuk lotion, gel dan mist.” tutur dr. Amaranila Lalita Drijono Sp.KK.

Dimas Triwibowo, Junior Product Manager L’Oréal Paris Skin Care Category, menambahkan, meskipun kita tinggal di negara yang terletak di wilayah khatulistiwa dan memiliki paparan terhadap sinar UV yang sangat tinggi, banyak perempuan yang belum menggunakan produk sunscreen secara rutin. Ada tiga anggapan yang menyebabkan hal ini: lebih banyak beraktifitas di dalam ruangan sehinga tidak terpapar sinar UV; produk sunscreen terasa tebal dan lengket; serta tidak cocok digabung dan akan merusak riasan wajah. Memahami hal ini, L’Oréal Paris sebagai ahli di bidang perawatan kulit, senantiasa berinovasi dan memberi edukasi mengenai pentingnya penggunaan sunscreen yang tepat, sesuai kebutuhan dan jenis kulit.

Menjawab kebutuhan perempuan Indonesia akan produk broadspectrum sunscreen yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB namun terasa ringan itu, setelah menghadirkan rangkaian lotion UV Perfect, L’Oréal Paris meluncurkan inovasi baru untuk produk sunscreen. Dalam bentuk spray yang praktis, L’Oréal Paris UV Perfect Aqua Essence City UV Mist dengan kandungan SPF50+ & PA++++ melengkapi perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Formula dry mist yang unik membuat L’Oréal Paris UV Perfect Aqua Essence City UV Mist memberikan hasil akhir yang matte dan tidak terasa lengket sehingga dapat digunakan setelah menggunakan tata rias sebagai bagian dari touch up.

Sebagai bentuk partisipasi, L’Oréal Paris juga meluncurkan microsite ‘Indoor Weather Report’ www.uvperfect.co.id yang dapat mengukur UV Index dalam ruangan. Aplikasi ini juga menunjukkan betapa pentingnya menggunakan serta aplikasi ulang sunscreen selama 5 jam sekali walaupun berada dalam ruangan sekalipun. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)