Lotte Avenue Hadirkan Atraksi Bibap untuk Rayakan Imlek 2566

Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2566, Lotte Shopping Avenue (LOVE) sebagai New Shopping Paradigm akan menggelar beragam atraksi dan program belanja menarik yang dikemas dalam tema bertajuk Breezing of Spring & Prosperity yang akan berlangsung hingga 22 Februari 2015 di Main Atrium lantai dasar.

Selama periode tersebut, LOVE akan menghadirkan penampilan utama yang istimewa, yakni Bibap yang didatangkan langsung dari Korea. Bibap dengan personil terdiri dari 8 orang ini menampilkan pertunjukkan komedi non-verbal yang memadukan antara musik beat-box, acapella disertai gerak, akrobat dan seni bela diri.

Lotte=Bibap

Penampilan mereka dapat dinikmati oleh pengunjung setia LOVE secara gratis, mulai tanggal 13–22 Februari. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu BIBAP akan menyapa pengunjung pada pukul 3 siang. Sementara di hari kerja, yakni tanggal 13, 17 dan 18 Februari Bibap akan tampil pukul 6 sore.
Tidak hanya itu pada saat perayaan Imlek tanggal 19 Februari, juga ditampilkan kelompok musik Nanfeng Nusantara. Kelompok musik kawakan ini akan memainkan alat musik tradisional Cina seperti guzheng dan erhu.

Pengunjung dapat menikmati penampilan Nanfeng Nusantara yang akan memainkan lagu-lagu Tionghoa dan juga Pop, pada pukul pukul 3.30 sore di panggung utama lantai dasar.

“Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting bagi orang Tionghoa. Oleh karena itu kami ingin memanjakan pengunjung dengan memberikan atraksi paling menarik dan program belanja dengan benerfit yang maksimal,” ujar Anastasia Damastuti, Senior Marketing Manager Lotte Shopping Avenue.

Masih dalam rangkaian program Imlek, LOVE juga mengadakan promo Lucky Angpao yang berlangsung tanggal 12–24 Februari. Pengunjung yang mengikuti promo Lucky Angpao dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti , neck pillow American Tourister, Juicer Philip, bantal Kingkoil, tea set St.James hingga koper ber-merk Jack Nicklaus, hanya dengan menukarkan struk belanja minimum Rp 3 juta diseluruh outlet LOVE.

Selain itu, khusus tanggal 14 Februari, pengunjung yang sudah memiliki Lotte Chinese New Year Voucher senilai Rp100 ribu bisa merasakan benefit lebih, karena voucher tersebut akan bernilai dua kali lipat yakni menjadi Rp200 ribu. Benefit Double The Value dapat dinikmati para customer setia LOVE mulai pukul 15-22.00 WIB, hanya untuk pembelanjaan di Lotte Dept.Store.

Untuk memanjakan para pengunjung, digelar pula bazaar dengan diskon hingga 80% antara lain Polo Ralph Lauren, Lunar Lingerie, Travel Experience Fair, Lingerie Red Festive, Kids Shoes & App Fair serta Lunar Decoration Fair.
Sadar bahwa momen Imlek juga akan menjadi momen yang indah untuk berbagi, Lotte Shopping Avenue bersama afiliasi Lotte lainnya seperti Lotte Mart, Lotte Members, Lotteria dan Lotte Duty Free menyelenggarakan kegiatan CSR dengan tema Hair for Love, pada tanggal 15 Februari.

Melalui kegiatan ini Lotte mengajak semua orang berpartisipasi menyumbangkan rambut untuk anak-anak penderita kanker. Rambut-rambut ini akan diolah menjadi wig dan bulu mata palsu dan akan dijual di Lotte Mart. Seluruh hasil penjualannya, akan disumbangkan kepada YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia). Kegiatan ini didukung pula oleh artis-artis peduli kanker seperti Indra Bekti, Farhan, Shahnaz Haque serta Andi F. Noya.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)