Lotte Choco Pie Ajak Konsumen Para Ibu Semakin Dekat dengan Anak

Lotte Choco Pie 'Satukan Cerita' Online Fan Gathering.

Merek cemilan, Lotte Choco Pie telah berkomitmen agar tetap selalu memberikan yang terbaik untuk para ibu. Salah satu bentuk apresiasi yang diberikan oleh Lotte Choco Pie untuk konsumen setia adalah mengadakan serangkaian kegiatan untuk menciptakan premium bonding moment guna mempererat hubungan yang terjalin antara ibu dan anak.

Kali ini Lotte Choco Pie kembali dengan acara lebih menarik dengan judul ‘Satukan Cerita’, yaitu acara Online Fan Gathering 2021 yang bertema menulis cerita kreatif bersama yang dilakukan oleh ibu dan si kecil.

Acara Lotte Choco Pie Satukan Cerita Online Fan Gathering ini dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom pada tanggal 25 September 2021, dengan mengundang psikolog anak dan keluarga, Amanda Margia Wiranata yang memberikan seminar tentang pentingnya cerita dalam menyatukan ibu dan anak. Ada berbagai macam topik yang dibahas seperti mengapa bercerita penting bagi anak, lalu bagaimana membuat cerita yang menyatukan ibu dan anak dan juga tips membuat cerita yang menarik.

Selain dari topik seminar yang menarik acara dilanjutkan dengan menginterpretasi tiga cerita pilihan dari moms yang paling original, kreatif, dan keunikan dari cerita tersebut. Tujuan utama dari kegiatan ini juga untuk mendukung keberanian anak untuk bercerita dan nikmati proses bercerita yang menyenangkan.

Acara yang dihadiri oleh 50 orang ibu terpilih ini merupakan bentuk apresiasi Lotte Choco Pie terhadap ibu yang sudah aktif dalam mengikuti rangkaian activation di media sosial Lotte Choco Pie. Selain itu, acara ini j menyuguhkan hiburan serta dongeng interaktif dengan anak-anak yang dibawakan spesial oleh storyteller.

Brand Manager PT Lotte Indonesia Oci C. Maharani menegaskan, “Secara konsisten, Lotte Choco Pie berharap melalui acara ini, dapat membantu ibu dan si kecil untuk lebih mewujudkan premium bonding moment agar dapat meningkatkan kebersamaan dan kehangatan sempurna bersama keluarga terkasih, khususnya di masa pandemi sekarang ini,” tutur Oci.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)